Satu Tim Rampok, Lee Hyun Woo Tak Ingin Kalah dari Kim Ji Hoon Saat Syuting 'Money Heist Korea'
Instagram/jiraishin99
TV

Dalam 'Money Heist: Korea - Joint Economic Korea', karakter Lee Hyun Woo membuat aliansi dengan Kim Ji Hoon. Namun rupanya saat syuting, ini yang dirasakan Lee Hyun Woo.

WowKeren - "'Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah merilis bagian pertamanya pada 24 Juni. Aktor Lee Hyun Woo melakukan comeback setelah lima tahun tidak aktif di industri lewat drama ini.

Dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Lee Hyun Woo memerankan Rio seorang peretas jenius. Meski latar belakangnya bagus, Rio memberontak karena tidak ingin melanjutkan kuliah kedokteran dan memutuskan untuk ikut dalam rencana perampokan Profesor (Yoo Ji Tae).

Selama alur cerita bergulir, Rio punya garis romansa halus dengan Tokyo (Jeon Jong Seo). Selain itu, Rio juga terlihat dekat dengan Denver yang diperankan oleh Kim Ji Hoon. Secara khusus, Lee Hyun Woo mengungkap pandangan soal Kim Ji Hoon dalam sebuah wawancara dengan media setempat.

"Karakter Denver, yang diperankan senior, sangat sulit dalam hal ekspresi. Ketika Kim Ji Hoon berada di lokasi syuting, dia bicara dengan dialeg dan bercanda saat istirahat," kata Lee Hyun Woo.

Selanjutnya, Lee Hyun Woo sendiri menganggap Denver jadi lebih menarik karena dimainkan Kim Ji Hoon. Sehingga Lee Hyun Woo ingin suatu saat nanti bisa menjadi aktor dengan pesona seperti seniornya itu.


"Kekuatan Denver lebih menarik ketika digambarkan hyung sebagai aktor. Aku ingin menjadi aktor semekarik dia suatu saat nanti," lanjutnya.

Selain para perampok Lee Hyun Woo juga membicarakan para aktor lain seperti Kim Yun Jin pemeran inspektur Sun Woo Jin. Lee Hyun Woo menganggapnya bak malaikat dengan aura yang hangat, membuat pertemuan dengan aktris Kim Yun Jin adalah kenangan indah.

Soal adegan paling berkesan, Lee Hyun Woo memilih saat identitas Rio dan Nairobi yang diperankan Jang Yoon Joo terkuak karena smart watch. Saat itu, ada adegan di mana Rio panik dan ditahan oleh Denver. Dalam adegan itu Lee Hyun Woo menyadari betapa ia tidak ingin kalah dari sosok Kim Ji Hoon

"Kim Ji Hoon, yang memainkan Denver punya tubuh yang bagus dan kuat. Hyung mengguncangku, dan aku tidak ingin kalah darinya. Tapi hyung mengguncangnya, tanpa sadar aku gemetar. Aku malu melihatnya, itu adegan yang hanya bisa kulihat jadi itu menyenangkan," beber Lee Hyun Woo.

Sementara itu, aksi Lee Hyun Woo masih bisa disaksikan di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" bagian 2. Meski belum ada keterangan resmi kapan tepatnya dirilis, kelanjutan kisah komplotan Profesor bisa disaksikan 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait