Mayang Disindir Bohong Soal Masuk Kedokteran Gigi, Namanya Tak Tercantum di Situs PD Dikti?
Instagram/maayang.lucyana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri membocorkan kampus tempatnya akan kuliah kedokteran gigi. Disisi lain, Mayang kembali dicibir berbohong usai beredar kabar namanya tak ada di situs PDDikti.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri tengah jadi sorotan publik. Adik Vanessa Angel itu secara tak terduga membeberkan soal kabar dirinya kuliah kedokteran di kampus berakreditasi A.

"Udah keterima di Universitas Moestopo," seru Mayang. "Jurusan?" tanya pewawancara. "FKG (Fakultas Kedokteran Gigi)," seru Mayang.

Disisi lain, netter masih tak percaya pada Mayang. Putri kedua dari Doddy Sudrajat itu kembali dicibir bohong. Pasalnya, nama Mayang hingga kini belum tercantum di situs resmi PDDikti. Padahal biasanya, data mahasiswa di setiap kampus di Indonesia tertera di situs tersebut.

Instagram

Mayang Disindir Bohong


"Barusan cek di dikti ga ada nama Mayang Luciana di Universitas Dokter Moestopo. Ga ada insyafnya ya terus bohongin masyarakat demi ingin tenar. Padahal berkarya itu lebih baik jujur..," kata netter. "Tapi di cek ko ga ada ya nama mayang lucyana fitri 😳 di PD Dikti," ujar netter. "Apa namanya beda?" ujar netter.

Sementara itu, mahasiswa yang namanya tak tercantum di PD Dikti atau Pangkalan Data Pendidikan Tinggi justru dianggap merugi. Pasalnya, data resmi yang tercantum di situs tersebut bisa memudahkan mahasiswa dalam mengurus sejumlah seperti beasiswa, kegiatan penelitian atau mendaftar jadi CPNS.

Sejauh ini, belum diketahui apa reaksi Mayang atas hal itu. Kuat dugaan kalau Mayang bisa jadi sudah diterima namun belum mendapatkan NIM atau datanya belum dikirim oleh kampus ke situs tersebut.

Pihak Doddy sendiri terkesan bersikap misterius soal kabar Mayang diterima di Fakultas Kedokteran. Iasempat tak mau membocorkan soal kampus tempat Mayang akan kuliah. Meski begitu, Doddy membocorkan kalau ia akan mengungkap nama kampus Mayang setelah sang putri resmi mulai kuliah pada Oktober mendatang.

"Salah satu universitas swasta di Indonesia. Udah gak mau disebutkan dulu," kata Doddy. "Nanti kalau udah masuk, nanti Oktober dia baru masuk."

Adapun keinginan Mayang kuliah di kedokteran gigi ini beda jauh dari perkataannya dan sayang. Mayang dulunya ngode ingin kuliah di Fakultas Hukum demi memenuhi harapan Vanessa.

Sedangkan Doddy sempat antusias ingin Mayang kuliah ilmu komunikasi. Ia berharap ilmu itu bisa melancarkan jalan Mayang di dunia hiburan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait