Beda Dari Drama, Seo Hyun Jin Bak Anak Kecil Mainan Properti Syuting 'Why Her'
Naver
TV

Seo Hyun Jin terlihat bermain-main dengan properti syuting dengan mengontrol fokus kamera. Perilakunya berbeda sekali dengan karakter Oh Soo Jae yang bersikap dingin di drama SBS itu.

WowKeren - "Why Her" belum lama ini menghadirkan video di balik layar yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya video itu memperlihatkan perilaku Seo Hyun Jin yang cukup manis bak anak kecil, berbeda sekali dengan karakternya dalam drama SBS itu.

Video awalnya memperlihatkan Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin syuting di rumah sakit. Sang aktor ganteng tampak mengalami masalah saat mencoba menemukan cara mudah untuk meletakkan tas Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) di tempat tidur.

Ketika staf menginstruksikannya untuk meletakkannya di tempat yang nyaman, Seo Hyun Jin mengatakan sambil tertawa bahwa semua instruksi mereka hanya membuatnya tidak nyaman. Setelah berhasil meletakkan tasnya, Hwang In Yeop tersenyum dan mengacungkan tinjunya ke udara sebagai tanda keberhasilan.

Video kemudian memperlihatkan pasangan utama "Why Her" itu syuting di tempat tinggal Gong Chan (Hwang In Yeop). Hwang In Yeop berlatih menutupi Seo Hyun Jin dengan selimut, tapi dia tanpa sadar menutupi wajahnya dengan selimut itu.

Beda Dari Drama, Seo Hyun Jin Bak Anak Kecil Mainan Properti Syuting \'Why Her\'

Source: YouTube


Hwang In Yeop kemudian bertanya, "Apakah menutupi semua?" di mana staf dengan bingung menjawab, "Kaulah yang baru saja menutupinya." Hwang In Yeop segera menyadari apa yang telah dia lakukan dan berlatih meletakkan selimut hingga bahunya.

Proses syuting beralih ke momen saat Lee Jin Hyuk bergabung dengan Hwang In Yeop dan Nam Jihyun untuk adegan lain. Hwang In Yeop menunjukkan trik sulapnya ke kamera saat dia membuat USB flash drive menghilang di tangannya.

Namun, Hwang In Yeop segera menyadari bahwa flash drive tidak sepenuhnya hilang dan menyeringai malu. Dalam klip bonus di akhir, Seo Hyun Jin terlihat bermain-main dengan properti syuting dengan mengontrol fokus kamera.

Setelah latihan, Seo Hyun Jin berjalan kembali ke lokasi syuting sambil berkata, "Aku berhasil, aku berhasil!" dengan aura ketidakpercayaan. Lee Jin Hyuk dan Bae In Hyuk datang untuk mengamatinya, berkomentar bahwa dia terlihat seperti anak kecil yang berdiri di depan sebuah game arcade.

Setelah Seo Hyun Jin berhasil memfokuskan kamera, sang aktris dengan senang hati mengumumkan, "Ini potongan adegan pertama yang kuambil!" dan semua orang di lokasi bertepuk tangan untuk mendukung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait