Rizky Febian Singgung Sosok Pembenci Saat Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Ibu, Netter Auto Ribut
Instagram/rizkyfbian
Selebriti
Perselisihan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Rizky Febian langsung dianggap buka suara terkait masalah Putri Delina dan Nathalie Holscher usai membuat unggahan tentang mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

WowKeren - Rizky Febian mendadak tulis pesan rindu untuk mendiang ibunya, almarhumah Lina Jubaedah. Penyanyi yang akrab disapa Iky ini membagikan video sang ibu seraya menulis curhatannya.

Pada unggahan yang dibagikan di akun TikTok pribadinya, Senin (27/6), Rizky Febian mengaku sampai saat ini selalu mengingat pesan mendiang ibunya. Salah satunya adalah selalu berbuat baik jika ada orang yang jahar kepadanya. Bagi Rizky, pesan ini memiliki makna yang begitu mendalam.

"Terima kasih mah, aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balaslah dengan kebaikan," tulis Rizky Febian dalam unggahannya.

Tak hanya selalu berbuat baik kepada siapa pun, putra sulung komedian Sule ini juga mengatakan bahwa ia selalu diajarkan sang ibu untuk menjadikan berbagai macam cobaan sebagai pelajaran hidup. Mungkin dengan itu, Rizky bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat lagi.

"Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita. Aa kangen mama," tukas pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini.


Rizky Febian Singgung Sosok Pembenci Saat Ungkap Kerinduan Pada Mendiang Ibu, Netter Auto Ribut

Source: TikTok

Melihat unggahan Rizky Febian ini, seketika netizen mengait-ngaitkannya dengan permasalahan sang adik, Putri Delina. Di mana Putri disebut-sebut sedang perang dingin dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Pro kontra pun bermunculan menaanggapi unggahan Rizky tersebut. Beberapa mengatakan bahwa Rizky tak seharusnya curhat seperti itu di tengah panasnya perselisihan adik dan ibu sambungnya. Terlebih Rizky menyinggung sosok pembenci yang menurut netizen bisa disalahartikan merujuk pada Nathalie Holscher.

"Sakit banget jadi ibu sambung," komentar netter. "Ada perkara sm ibu sambung baru ingat almarhum mama," sindir lainnya. "Jadi ibu sambung buat anak yg udah pada gede2 itu ga gampang kaliii. Giliran ada perkara sama ibu sambung baru inget sama almarhum mama," timpal akun lain.

Namun, sejumlah netizen lainnya justru tak setuju dan membela Rizky Febian. Menurut mereka tidak ada yang salah apabila seorang anak tengah merindukan ibunya yang telah tiada.

"Netizen anehhh, anak kangen ibu kandungnya di nyinyirin, cuma mereka yg ngerasaiin permasalan mereka," kata akun @hapsa*******. "Maha benar netizen dengan semua komentarnya yang berasa paling tau isi hati manusia. Mudah sekali menghakimi," sambung @meyda*****. "Netizen nih menilai sesuatu dari perspektif mana ya?" ucap lainnya heran.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts