Cara Staf 'Usir' Fans SEVENTEEN dari Konser Kelewat Menarik
Twitter/pledis_17
Musik

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan cara staf SEVENTEEN untuk pulang usai konser berakhir kelewat menarik dan tidak disangka-sangka, seperti apa?

WowKeren - Minggu (26/6), SEVENTEEN (II) diketahui menggelar konser langsung perdana mereka setelah hampir 3 tahun lamanya. Konser bertajuk "BE THE SUN" ini sukses membuat para penggemar antusias bukan main.

Menariknya, terdapat momen kocak tak lama usai konser SEVENTEEN berakhir. SEVENTEEN sendiri terakhir membawakan salah satu andalan mereka yakni "Very Nive" sebagai penutup konser.

Namun, setelah konser berakhir penggemar SEVENTEEN disebut masih tidak beranjak dari kursi mereka. Tidak sedikit yang berteriak agar ke-13 anggota SEVENTEEN untuk memberikan penampilan tambahan.

Staf menunjukkan jadwal terakhir kereta usai konser SEVENTEEN berakhir

Sumber: Twitter

Kocaknya, staf SEVENTEEN langsung menunjukkan cara unik untuk "mengusir" secara tidak langsung para Carat (penggemar SEVENTEEN). Staf langsung menampilkan jadwal terakhir kereta yang beroperasi di layar panggung.


SEVENTEEN konser

Sumber: Twitter

Staf SEVENTEEN ingin "mengingatkan" bahwa Carat bisa tidak pulang jika tak segera meninggalkan studio. Meski begitu, ada pula yang merasa ini adalah bentuk perhatian dari staf SEVENTEEN kepada Carat. Momen ini sontak langsung ramai dibicarakan di media sosial dan sukses menghibur penggemar.

"Carat tidak meninggalkan tempat duduk mereka setelah staf menyiapkan layanan kereta terakhir untuk ditampilkan di layar HAHAHA," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka seperti PERGI SEMUA ATAU KALIAN TIDAK BISA SAMPAI RUMAH," kata lainnya.

"Staf mengucapkan ke mereka: kamu lebih baik pergi dari venue sekarang atau kamu akan terlambat kereta terakhir hshshshs," terang lainnya. "Ang gemas," ucap lainnya. "Kami mencintai staf perhatian ini," timpal lainnya.

Anggota SEVENTEEN sendiri langsung membagikan momen kebersamaan mereka usai konser berakhir. Mereka mengungkapkan terima kasih kepada Carat yang telah hadir di konser.

"Kami berlari di panggung yang panas bersama. Dua hari yang berharga SEVENTEEN Carat. Surga kita di Gocheok. Mengabadikan momen ini," ungkap SEVENTEEN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait