Judul Lagu ENHYPEN di Album Baru 'Manifesto: Day 1' Ada yang Aneh, Apa?
Twitter/BELIFTLAB
Musik

ENHYPEN akan segera meramaikan comeback di bulan Juli lewat karya terbarunya. Mengingat boy grup satu ini memiliki ciri khas di setiap judul lagunya, kali ini ada yang berbeda dan patut disimak.

WowKeren - Menjelang comeback, ENHYPEN baru-baru ini memposting foto daftar lagu dari album baru mereka di Instagram pada 27 Juni. Namun, ada yang mengundang perhatian di balik judul-judul lagu ENHYPEN yang terlihat berbeda dari sebelumnya.

Di album comeback ENHYPEN yang berjudul "Manifesto: Day 1", boy grup ini akan menampilkan lagu utama bertajuk "Future Perfect (Pass the MIC)". Ada pula lagu lain seperti "WALK THE LINE", "ParadoXXX Invasion", "TFW (That Feeling When)", "SHOUT OUT" dan "Foreshadow" juga diperkenalkan.

Yang menonjol dari album ini adalah judul lagunya tidak memiliki tanda hubung setrip (-) pada setiap namanya. Seperti diketahui, ENHYPEN telah menambahkan tanda hubung ke judul lagu mereka dari lagu debut mereka sebelumnya seperti "Given-Taken", "Drunk-Dazed", "Tamed-Dashed" dan "Blessed-Cursed". Namun, kali ini berbeda.

Tanda hubung (-) adalah arti penting untuk ENHYPEN. Itu adalah garis yang menghubungkan kata-kata yang kontras, tetapi itu juga merupakan proses menemukan jawaban yang tepat dan kekhawatiran anak-anak muda ini. Lagu "Given-Taken" adalah kekhawatiran tentang apakah kesempatan untuk debut diberikan kepada para anggota atau diambil sendiri.


Kemudian "Drunk-Dazed" adalah perasaan jujur yang mereka rasakan (mabuk dan linglung) setelah mengalami dunia baru setelah debut. "Tamed-Dashed" menggambarkan anak laki-laki yang bingung tentang identitas mereka setelah mengetahui tentang keinginan mereka. Lagu ini menggambarkan keinginan memberontak untuk dicintai dan bebas dari pandangan orang.

Dan "Blessed-Cursed" adalah lagu dari anak laki-laki yang telah keluar dari kondisi dan pengekangan. Semua kondisi diberikan kepada mereka dan tatanan dunia yang mencoba menjinakkan mereka dianggap diberkati, tetapi sekarang mereka tahu bahwa mereka semua dikutuk oleh mereka. "Blessed-Cursed" adalah lagu di mana mereka menemukan jawaban atas hidup mereka untuk menjadi diri sendiri dan bertanggung jawab atas keputusan yang diambil.

Fakta kalau ENHYPEN tidak lagi menggunakan tanda hubung (-) berarti mereka mengambil langkah maju. ENHYPEN yang telah berhasil dalam seri "BORDER" dan "DIMENSION", bertekad untuk mengejar masa depan yang lain dengan mempertimbangkan metode koneksi baru mereka sendiri daripada mengikuti yang sudah terbukti.

Hal ini juga dikaitkan dengan logo ENHYPEN tahun 2022 ini. Dengan pesan "END HYPHEN, ENHYPEN", mereka menyatakan niat untuk meninggalkan metode dan sistem masa lalu yang tidak dapat dipahami dan menciptakan koneksi baru untuk generasi mendatang. Album baru ini menandai awal yang baru.

Sementara itu, melalui "MANIFESTO: DAY 1", ENHYPEN berencana untuk secara meyakinkan menggambarkan bagaimana mereka menjadi karakter utama dunia. Dan memilih hidup mereka sesuai dengan keinginan mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait