'BLACKPINK' Muncul di Foto Konsep untuk Lagu Solo J-Hope BTS?
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Nama BLACKPINK muncul di salah satu foto konsep untuk lagu solo J-Hope BTS yang berjudul 'MORE'. Simak penjelasan dan ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Netizen memperhatikan bahwa "BLACKPINK" (Black Pink) terlihat di foto konsep J-Hope BTS (Bangtan Boys) untuk single solo pra-rilis "MORE". Lantas, apakah Jennie cs benar-benar akan muncul di lagu tersebut?

Dalam foto konsep terbaru untuk "MORE", tulisan "www.BLACKPINK.com" tiba-tiba terlihat di salah satu gambar. Hal ini tentu saja langsung menciptakan kehebohan di kalangan netizen, termasuk para ARMY dan BLINK.

Sebelumnya, BLACKPINK juga berbagi cerita lucu tentang kucing di dalam kotak (Cat in the Box) yang mirip dengan judul album solo J-Hope yakni "Jack in the Box". Hal ini akhirnya memicu teori tentang hubungan antara BLACKPINK dan BTS untuk album solo J-Hope.

BLACKPINK Muncul di Foto Konsep untuk Lagu Solo J-Hope BTS?BLACKPINK Muncul di Foto Konsep untuk Lagu Solo J-Hope BTS?

Source: Instagram

Selain itu, J-Hope juga terjebak dalam rumor kencan dengan Rose setelah foto mereka di restoran yang sama muncul, dan karena mereka menggunakan warna cat kuku yang sama. Namun banyak yang menganggap bahwa itu hanyalah rumor konyol yang berasal dari cocoklogi belaka.


Lebih lanjut, penggemar menunjukkan bahwa kata "BLACKPINK" dalam foto konsep J-Hope tidak ada hubungannya dengan grup beranggotakan empat orang tersebut. Sebab kata ini diyakini mengacu pada BlackPink, sebuah boy band yang berbasis di Melbourne, Australia.

BLACKPINK Muncul di Foto Konsep untuk Lagu Solo J-Hope BTS?

Source: Kbizoom

Sementara itu, album solo J-Hope "Jack in the Box" terbilang sangat menarik sebab album ini mewakili aspirasinya untuk mendobrak cetakan dan berkembang lebih jauh. Nantinya album itu akan berisi beragam konten yang menunjukkan identitas kreatif J-Hope sebagai seorang artis.

J-Hope akan merilis pre-rilis track 'MORE' pada 1 Juli, sedangkan full albumnya akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Bagi kalian yang menginginkan rilisan album fisik, kalian bisa membelinya melalui Weverse Album dengan rincian pre-order dimulai pada 27 Juni, tapi secara resmi dirilis 29 Juli.

Selain itu, album solo J-Hope akan dirilis menjelang aksi panggungnya di festival musik Chicago 2022 Lollapalooza. Karena itulah penggemar dapat mengantisipasi penampilannya saat membawakan lagu baru di festival tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait