Jaehyun NCT Bahas Soal Posisi 'Tak Jelas' antara Rapper dan Vokal, Pasrah?
Instagram/_jeongjaehyun
Musik

Jaehyun NCT membahas mengenai posisinya di grup yang bisa berubah sewaktu-waktu antara menjadi vokalis atau rapper pada konten baru dirilis di YouTube, pasrah?

WowKeren - Setiap idol K-Pop diketahui memiliki posisi khusus di grup mereka. Mulai dari vokalis, rapper, dancer, hingga visual. Setiap idol pun tak jarang memiliki posisi lebih dari satu bidang.

Jaehyun NCT diketahui menjadi salah satu yang memiliki posisi berubah-ubah sesuai dengan lagu. Secara resmi, ia dikenalkan sebagai vokalis NCT bahkan menjadi salah satu vokalis utama di sub unit NCT 127.

Namun, beberapa kali Jaehyun juga menunjukkan pesonanya sebagai rapper NCT. Misalnya pada lagu NCT 127 "Lemonade" dan NCT U "Dancing in The Rain".

Jaehyun mengungkapkan bahwa ia senang ketika menjadi rapper karena berkesempatan untuk menulis liriknya sendiri. Hal tersebut menjadi pengalaman yang menarik baginya.


"Sebenarnya lagu ini secara kebetulan saat membuat lagu grup, mereka memberikan banyak bagian rap. Jadi aku mencoba menyanyikan bagian rap," cerita Jaehyun terkait posisi menjadi rapper di lagu "Dancing in The Rain".

"Lirik yang sudah aku buat dan lirik yang sudah ada digabungkan dengan nuansa yang lebih baik. 'Ayo lakukan itu', aku mengatakan itu. Meski hanya bagianku saja, rasanya seperti berpartisipasi," lanjutnya.

Anggota NCT sendiri juga memberikan pujian terkait kefleksibelitas Jaehyun yang bisa menjadi vokalis atau rapper. Pasalnya, idol tampan kelahitan tahun 1997 itu bisa melakukan keduanya dengan baik.

"Jaehyun hyung-ie serba bisa, dia bisa rap dan bernyanyi," puji Jungwoo. "Benar, dia pandai keduanya," sahut anggota NCT. "Kita semua pandai," ungkap Yuta. "Kita adalah NCT," seru Jaehyun.

"Salah satu intro adalah bagian Jaehyun, itu terdengar sangat bagus. Kesan lagunya tersampaikan dengan sempurna," beber Johnny. "Lagunya agak jazzy, jadi kesannya agak tenang dan memiliki nuansa sendiri. Semuanya sangat cocok," jelas Jungwoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru