Tetap Keren Meski Usung Tema Creepy, Penampilan J-Hope BTS di Foto Konsep 'MORE' Tuai Decak Kagum
Musik

Pada Selasa (28/6) tengah malam waktu setempat, J-Hope membagikan beberapa foto konsep menarik untuk single 'MORE' di album solonya 'Jack In The Box'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (28/6) tengah malam waktu setempat, J-Hope BTS (Bangtan Boys) membagikan foto konsep untuk single "MORE" di album solonya, "Jack In The Box". Perilisan ini langsung disambut antusias karena J-Hope terlihat sangat keren meski mengusung konsep creepy.

Dalam foto konsep kali ini, J-Hope menggunakan pendekatan gelap dan menyeramkan. Sebab dia tampak berdiri di lorong gelap yang dipenuhi dengan suasana tidak menyenangkan.

Untuk menyempurnakan konsep tersebut, pemilik nama Jung Hoseok ini mengenakan pakaian serba hitam sembari menggunakan tindik palsu di antara kedua matanya. Sebagai jack of all trades, J-Hope mampu melakukan konsep apapun dengan tatapan tajam dan ekspresinya yang karismatik.

Dalam foto yang lain, J-Hope sepertinya sedang berada di rumah sakit jiwa dengan banyak pintu yang memiliki desain sama. Suasana itu tampak semakin menyeramkan saat J-Hope mengintip dari balik jendela salah satu pintu.

Tetap Keren Meski Usung Tema Creepy, Penampilan J-Hope BTS di Foto Konsep \'MORE\' Tuai Decak Kagum

Source: Twitter


Setelah dirilis, foto-foto tersebut menerima tanggapan antusias dari netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan keren J-Hope dalam foto-foto dengan konsep creepy tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Jung Hoseok, aku mencintaimu," ujar seorang netizen. "Oh, sepertinya dia keluar dengan sesuatu yang masuk akal. Aku menantikannya," imbuh netizen yang lain. "Wah, ini sangat gila!" tambah netizen yang lain.

"Dia terlalu keren hingga jantungku berdetak dengan sangat cepat sekarang," kata netizen yang lain. "Gila, aku bahkan tidak bisa menduga hal ini. Sepertinya aku tidak bisa memanggilnya Hobi lagi, Jung Hoseok sudah gila. Dia sangat keren," timpal netizen yang lain.

"Apakah ini nyata? Hob-ah, aku sangat menyukai ini," ujar netizen yang lain. "Wow, Hob. ini luar biasa!" sahut netizen yang lain. "Heol, apa ini? Ini bukan lelucon. Aku sangat menantikannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, J-Hope akan merilis pre-release track 'MORE' pada 1 Juli, sedangkan full albumnya akan dirilis pada 15 Juli mendatang. Stay tune ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait