Mesra Baru Nikah, DJ Koo dan Barbie Hsu Makan Bareng Para Superstar Ini
Instagram/asosbarbiedee
Selebriti

Penyanyi Taiwan Jay Chou memposting beberapa video di Instagram story untuk mengungkapkan kehidupan sehari-harinya. Ia menikmati pertunjukan sulap sederhana sambil makan bersama kolega-koleganya.

WowKeren - Pasangan DJ Koo (Koo Jun Yup) dan aktris Taiwan Barbie Hsu menikah setelah putus kontak selama 20 tahun, membuat kisah mereka seperti plot drama. Baru-baru ini, pasangan tersebut menjadi topik hangat usai diketahui makan bersama dengan bintang top Taiwan, Jay Chou.

Pada 27 Juni, penyanyi Taiwan Jay Chou memposting beberapa video di Instagram story-nya untuk mengungkapkan kehidupan sehari-harinya. Pada hari ini, pelantun "Love Confession" tersebut menikmati pertunjukan sulap sederhana sambil makan bersama kolega-koleganya.

Yang menarik perhatian adalah barisan di pesta makan malam ini. Duduk di meja di sebelah Jay Chou adalah istrinya, Hannah Quinlivan, yang dikelilingi oleh Barbie Hsu, adik perempuan Barbie Hsu, Dee Hsu, suami Barbie Hsu, Koo Jun Yup, dan penyanyi papan atas JJ Lin.

Jay Chou juga merilis video couple yang memperlihatkan suasana manis Koo Jun Yup dan Barbie Hsu. Dalam video tersebut, Koo Jun Yup dan Barbie Hsu tersenyum sambil menyatukan jari telunjuk mereka sesuai dengan instruksi pesulap.


Mesra Baru Nikah, DJ Koo dan Barbie Hsu Makan Bareng Para Superstar Ini

Kbizoom

Koo Jun Yup dan Barbie Hsu, yang menjalin hubungan 20 tahun lalu, sebelumnya sempat putus. Setelah perceraian Barbie Hsu denga suami pertamanya, mereka bersatu kembali, mendaftarkan pernikahan mereka dan menjadi pasangan resmi Maret lalu.

Koo Jun Yup baru-baru ini muncul di "You Quiz on the Block" tvN dan berbagi cerita di balik reuninya dengan Barbie Hsu. Dia mengungkapkan kasih sayang khusus kepada istrinya, berkata, "Dia sangat cantik dan imut. Dia masih tampak seperti seorang gadis bagiku."

Koo Jun Yup dan Barbie Hsu memutuskan untuk mengganti cincin kawin dengan tato, menunjukkan optimisme atas kelanggengan pernikahan mereka. Jari manis Pasangan suami istri berbeda kewarganegaraan tersebut ditato bak cincin. Manis banget, ya.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts