Son Ye Jin Diprediksi Lahiran Tahun 2022 Ini Gara-Gara Komentar Sahabat
Netflix
Selebriti

Son Ye Jin sebelumnya sudah diisukan hamil ketika memposting foto memakai gaun putih. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa perut buncit sang aktris menandakan kehamilan.

WowKeren - Son Ye Jin baru saja mengumumkan kabar bahagia tengah hamil anak Hyun Bin. Pasangan yang cinlok usai membintangi "Crash Landing On You" ini resmi menikah pada awal Maret 2022 lalu.

Son Ye Jin lewat akun Instagram pribadinya menulis, "Kalian semua baik-baik saja kan? Aku baik-baik saja. Hari ini, aku ingin hati-hati membagikan beberapa berita gembira. Kehidupan baru telah datang kepada kita."

"Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuhku setiap hari dengan perhatian dan kegembiraan. Meskipun bersyukur, aku juga merasa sangat berhati-hati, jadi aku bahkan belum memberi tahu siapa pun di sekitarku."

Son Ye Jin lanjut mengatakan, "Sebelum terlambat, aku membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami. Kami akan memastikan untuk melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami."


Son Ye Jin Diprediksi Lahiran Tahun 2022 Ini Gara-Gara Komentar Sahabat

Source: Naver

Postingan Son Ye Jin ini mendapat komentar dari salah satu sahabat artisnya, Lee Jung Hyun. "Selamat untuk Ye Jin kami. Berkat kami (putri Lee Jung Hyun, Tae Myung) adalah teman harimau," komentar Lee Jung Hyun.

Gara-gara komentar Lee Jung Hyun itu, fans akhirnya memprediksi kemungkinan Son Ye Jin akan melahirkan tahun 2022 ini yang merupakan tahun harimau. "Bukankah itu berarti akan lahir tahun ini?" tulis seorang fans. "Anak mereka akan lahir tahun ini," sambung yang lain.

Di sisi lain, Son Ye Jin sebelumnya sudah diisukan hamil ketika memposting foto memakai gaun putih. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa perut buncit sang aktris menandakan kehamilan.

Bahkan sudah ada orang-orang yang memberikan ucapan selamat. Namun agensi MSTeam Entertainment dengan tegas menutup rumor tersebut dengan menyatakan, "(Rumor kehamilan) sama sekali tidak benar."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait