Tembus Puluhan Juta, Lee Min Ho Didapuk Aktor Hallyu Paling Banyak Diikuti di Instagram
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Aktor Hallyu yang digandrungi banyak penggemar di seluruh dunia berkat kemampuan beraktingnya membawa Lee Min Ho menjadi aktor Korea yang banyak diikuti di Instagram.

WowKeren - Di zaman saat ini, tolak ukur memiliki followers di Instagram yang banyak hingga mencapai jutaan pengguna menandakan bahwa sosok tersebut cukup berpengaruh di kalangan publik. Dan hal ini terbukti seiring dengan popularitas Lee Min Ho sebagai aktor Hallyu.

Lee Min Ho membuktikan kekuasaan tertingginya di dunia Hallyu sebagai bintang "Pachinko" dengan mencapai tonggak baru. Bintang Korea Selatan ini tidak hanya memiliki kemampuan akting yang luar biasa, tetapi juga sangat dicintai oleh para penggemarnya.

Untuk menjangkau penggemar globalnya, ia sering memperbarui Instagram-nya dengan membagikan aktivitasnya dan menunjukkan sekilas kehidupannya di luar kamera. Hal ini dibuktikan dengan aktor satu ini yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun kini menjadi aktor Korea yang paling banyak diikuti di Instagram.

Tercatat, Instagram Lee Min Ho meraup 30 juta pengikut dan terus bertambah hingga ke depannya nanti. Postingan terbarunya adalah foto yang menampilkan perayaan di hari ulang tahunnya.

Seperti yang terlihat pada postingannya, Lee Min Ho berada di dalam ruangan yang dipenuhi dengan hadiah dari para penggemar. Dan pada kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Sebagian besar postingannya menampilkan proyeknya saat ini, sampul majalah dan dukungan dari berbagai merek. Menariknya, Instagram Lee Min Ho juga menampilkan selfie acak dengan yang paling tidak terlupakan ketika momen pernikahan Park Shin Hye. Pasalnya, Lee Min Ho memberi selamat kepada aktris dengan pesan lucu sehingga menjadi khas tertentu.

Di samping itu, selain Lee Min Ho ada juga Cha Eunwoo ASTRO yang sama berbakatnya hampir mencapai angka 30 juta pengikut di Instagram. Tercatat kini Cha Eunwoo memiliki 29 juta pengikut menjadikannya aktor dan idola Korea kedua yang paling banyak diikuti di Instagram.

Pencapaian baru sang aktor tampaknya datang jelang drama baru Lee Min Ho bersama Gong Hyo Jin. Keduanya dilaporkan bergabung di satu proyek drama serial rom-com mendatang "Ask the Stars" yang menggambarkan kisah cinta pemula di tempat yang tak terduga.

Sementara itu, berdasarkan laporan yang beredar drama Lee Min Hoo dengan Gong Hyo Jin "Ask the Stars Saat ini sedang dalam produksi dan dijadwalkan tayang perdana pada 2023. Jangan sampai terlewat, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait