V BTS dan Lisa BLACKPINK Terungkap Nongkrong Bareng sebelum Event Celine, Bukti Dekat?
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

V BTS dan Lisa BLACKPINK ternyata sempat nongkrong bersama sebelum menghadiri acara Celine di Paris Fashion Week, bukti bahwa sebenarnya selama ini berteman?

WowKeren - Momen trio brand ambassador Celine di Paris, Prancis memang sukses mendapatkan sorotan penuh. Interaksi manis dari V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum yang tertangkap kamera pun sukses membuat penggemar menggila.

Para penggemar kemudian dibuat bertanya-tanya mengenai kedekatan antara V dan Lisa. Pasalnya, pada salah satu momen Lisa diduga memanggil V dengan sebutan "oppa" kala di berjalan beriringan. Kala itu, Lisa terlihat memanggil V karena diminta untuk foto bertiga dengan Park Bo Gum.

Panggilan "oppa" ini diketahui biasanya digunakan jika telah akrab satu sama lain. Jika belum akrab, maka kemungkinan besar Lisa akan memanggil V dengan "sunbaenim" atau senior atau menyapa sopan dengan "Taehyung-ssi" atau "V-ssi".

Potret Julia Johansen Oracle Sisters dan V BTS

Sumber: Instagram


Kini, kedekatan V dan Lisa menunjukkan bukti yang baru. Hal ini diungkapkan oleh Julia Johansen Oracle Sisters melalui akun Instagram pribadinya. Julia Johansen diketahui membagikan potret berdua bersama dengan V.

Julia Johansen kemudian memberikan klarifikasi bahwa ia tidak hanya kencan berdua dengan V. Mereka berkumpul bersama teman-teman lain dan Lisa termasuk di dalamnya.

Potret Julia Johansen Oracle Sisters dan V BTS

Sumber: Instagram

Julia Johansen mengungkapkan bahwa ia, V, Lisa, dan teman-teman mereka lainnya bertemu sebelum acara pertunjukkan Celine dimulai. V dan Lisa yang nongkrong bersama ini tentu menunjukkan mereka saling mengenal dengan baik.

"Teman-teman, 'kencan' hanya sekadar bercanda dari teman-teman bandku... Kami pergi minum bersama dengan @utzpeter @lalalalisa_m @Thv @mileskane sebelum fashion show. Damai dan cinta," beber Julia Johansen.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts