Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Panggil Oppa Ke V BTS
Naver
Selebriti

Dalam berbagai video yang beredar di media sosial, V dan Lisa tampak berinteraksi dengan cukup hangat. Salah satu yang terekam kamera adalah ketika Lisa memanggil V dengan sebutan oppa.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACK PINK hingga kini masih ramai menuai sorotan karena menghadiri acara yang sama yakni Celine Men's Summer 2023 Fashion Show. Bersama dengan Park Bo Gum, mereka menaiki jet pribadi yang sama dari Seoul.

Dalam berbagai video yang beredar di media sosial, V dan Lisa tampak berinteraksi dengan cukup hangat. Salah satu momen yang terekam kamera adalah ketika Lisa memanggil V dengan sebutan oppa alih-alih sunbaenim.

Sebutan ini seolah menunjukkan bahwa V dan Lisa memang sudah akrab. Momen Lisa memanggil V oppa ini rupanya langsung membuat heboh netizen Korea Selatan yang tidak menyangka sama sekali.

"Hul dia benar-benar memanggilnya 'oppa'," tulis seorang netizen. "Sepertinya mereka cukup dekat untuk memanggilnya 'oppa'. Daebak, aku juga ingin memanggil V dan Lisa 'unnie dan oppa'," imbuh netizen lainnya.


Lisa BLACKPINK Bikin Heboh Panggil Oppa Ke V BTS

Source: Twitter

"Memang benar dia oppanya berdasarkan usia tapi ini cukup menarik," sahut lainnya. "Aku melihat video dan bibirnya bergerak sangat cepat. Bagaimana kalian bisa melihatnya? Apakah kalian menontonnya di slowmo?" pungkas netizen lainnya.

Interaksi lainnya yang cukup menarik adalah ketika Lisa menarikan koreografi "LALISA" secara singkat. V yang berada di sampingnya tak ragu untuk ikut bergoyang meskipun tidak meniru koreografi "LALISA" secara langsung.

Di sisi lain, Lisa saat ini sibuk menjadi brand ambassador sejumlah merek internasional salah satunya adalah CELINE. Idol asal Thailand itu kabarnya juga sedang mempersiapkan comeback BLACKPINK yang hingga kini belum dikonfirmasi YG Entertainment.

Sementara itu, V saat ini fokus dengan kegiatan individu karena BTS sudah memutuskan hiatus grup untuk waktu yang tidak ditentukan. Cowok yang dirumorkan pacaran dengan Jennie itu akan segera menyapa fans lewat program "In the SOOP: Friendship Trip" bersama geng Wooga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait