Blak-blakan Sebut Choi Siwon Tipe Idamannya, Luna Maya Bongkar 'Rahasia' Sang Idol
Instagram
Selebriti

Luna Maya mengungkap sikap Choi Siwon saat bertemu dan menghabiskan sebagian waktu bersamanya beberapa waktu lalu. Luna tak segan menyebut Siwon masuk kriteria pria idamannya.

WowKeren - Pertemuan Luna Maya dan Choi Siwon beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Bahkan kedekatan Luna dan member Super Junior tersebut membuat banyak orang iri sekaligus baper.

Saat belum lama ini berbincang dengan Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Calvin Jeremy, Luna Maya menceritakan awal mula dirinya bisa makan siang bareng Choi Siwon. Luna berujar bisa bertemu dengan Siwon berkat koneksi dari sahabat di Korea.

"Memang teman aku yang di Korea itu kenal, terus aku ajak ketemu aja," ungkap Luna dalam tayangan YouTube Maia AlElDulTV, Minggu (26/6).

Luna Maya lantas membeberkan pembicaraan awal hingga bisa mengajak Siwon untuk makan siang bersama. Semua itu tak dipungkiri Luna berkat temannya yang dari Korea itu.

"Dia kan lagi banyak project di Indonesia juga, iklan, apa segala macam, terus teman aku bilang ini ada teman dari Indonesia datang, siapa tahu bisa ngobrol, bisnis, as a friend, kan kalau ke Indonesia jadi punya teman," jelas Luna Maya.


Di kesempatan itu, Luna Maya pun tak segan memuji ketampanan seorang Choi Siwon. Melihat idol asal Korea Selatan tersebut, Luna jelas menyebut jika Siwon masuk dalam tipe pria idamannya. Bukan hanya karena paras tampannya, pembawaan Siwon juga dipuji habis-habisan oleh Luna.

"Sangat humble dan baik banget. Dia itu cakep ya, terus tinggi, badannya juga bagus, dia orangnya tenang dan lucu juga, masuklah (kriteria cowok idaman)," tutur model 38 tahun ini.

Lebih lanjut, Luna Maya juga sempat membocorkan "rahasia" Choi Siwon. Mungkin sebagian banyak masyarakat Indonesia sudah tahu tentang hal ini, namun Siwon secara pribadi belum pernah mengatakan ini kepada siapa pun. Baru Luna Maya yang menjadi orang pertama yang mendengar pengakuan Siwon tersebut.

Hal ini berkaitan dengan Siwon yang ternyata hanya mengenal 3 artis Indonesia. "Iya dia bilang yang dia tahu cuma Raffi Ahmad, Agnes Monica, dan sekarang nambah Luna Maya," tandas Luna Maya.

Mendengar hal itu tentunya Luna Maya sangat senang. Ia senang bisa mengenal dan berteman dengan Siwon yang tidak sombong sekali meskipun dirinya adalah idol terkenal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru