Kim Go Eun Dipuji Selangit Berkat Rawat Anjing Peliharaan yang Sakit usai Diadopsi
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun dipanggil bak malaikat mengingat dirinya baru-baru ini tengah mengadopsi seekor anjing yang sedang dalam kondisi kesehatan kurang baik. Namun, kini peliharaannya semakin membaik.

WowKeren - Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan merupakan pilihan. Di tengah orang-orang memilih untuk memelihara hewan dengan kondisi sehat dan menggemaskan, Kim Go Eun bak malaikat karena sikap terpujinya memutuskan mengadopsi seekor anjing yang sekarat.

Pada Senin (27/6), seorang netizen membuat unggahan di forum komunitas online yang mengungkapkan bahwa Kim Go Eun telah merawat anjing peliharaannya dengan sangat baik. Namun, fakta mengejutkan adalah bagaimana kondisi anjing yang dibawa Kim Go Eun itu ternyata kurang sehat.

"Kim Go Eun mengadopsi seekor anjing yang sakit dan terlantar, dia sangat keren. Belakangan ini, semua selebriti membawa anjing peliharaan yang diambil dari toko hewan peliharaan, tetapi Kim Go Eun mengadopsi anjing yang sakit dan terlantar. Sangat sulit untuk merawat seekor anjing. Sungguh menakjubkan dia bahkan mengadopsi seekor anjing, tetapi seekor anjing yang sakit pada saat itu juga, sangat menakjubkan. Saya berharap akan ada lebih banyak orang yang memiliki pengaruh baik seperti ini. Kim Go Eun sangat keren," ungkap seorang netizen tersebut.

Selain itu, netizen menyertakan tangkapan layar dari postingan yang dibuat oleh akun Instagram penampungan hewan di mana mereka pertama kali mengungkapkan Kim Go Eun sebagai pemilik baru anjing bernama Wol. Secara khusus, penampungan hewan juga mengunggah pembaruan terbaru lewat Instagram story mereka dengan menunjukkan kondisi kesehatan Wol yang jauh lebih baik setelah dirawat oleh Kim Go Eun.


"Sangat tersentuh! Tubuh Wol berubah...Terima kasih banyak," tulis keterangan dari unggahan Instagram penampungan hewan yang menunjukkan foto sebelum dan sesudah itu. Dalam foto tersebut, Wol terlihat jauh lebih sehat di foto sekarang, dibandingkan dengan tubuhnya yang kurus dan rapuh di masa lalu. Sebagai tanggapan, netizen berkomentar memberikan pujian dan sanjungan tinggi kepada aktris pemeran "Yumi's Cells" ini.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Kim Go Eun bagaikan malaikat untuk Wol. Rupanya Wol hamil dan sedang menjalani beberapa tes untuk dikirim ke luar negeri, tetapi dia mengetahui bahwa dia sakit dan mengadopsinya karena dia ingin merawatnya sendiri," ungkap netizen berkomentar. "Aku sudah menyukai Kim Go Eun, tapi ini membuatku semakin menyukainya," tulis komentar netizen.

"Kim Go Eun adalah yang terbaik," komentar yang lain. "Awalnya aku tidak terlalu menyukainya, tapi sekarang aku sangat menyukainya dan kepribadiannya," pungkas netizen lain. "Wow... itu pasti keputusan yang sulit, tapi dia sangat luar biasa. Dia harus dipuji! Aku harap bayi cantik itu tetap berada di sisi Kim Go Eun untuk waktu yang lama," tutur netizen lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun baru-baru ini kembali membintangi kelanjutan drama "Yumi's Cells 2". Lewat drama ini, lagi-lagi Kim Go Eun kembali membuat penampilan yang memukau karena penampilannya sebagai Kim Yumi bersama sel-sel.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts