Ortunya Serbuk Berlian, Visual Calon Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Terjamin
Selebriti

Saat pasangan ini menyampaikan berita bahagia sekaligus mengejutkan tentang kehamilan Son Ye Jin, para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana rupa anak itu nantinya.

WowKeren - Son Ye Jin dan Hyun Bin menarik perhatian besar dari penggemar domestik dan asing setelah berita kehamilan. Meski baru diumumkan, penggemar sudah penasaran dengan visual calon anak mereka.

Sebelumnya pada 27 Juni 2022, Son Ye Jin secara langsung melaporkan kehamilannya kepada para penggemar melalui media sosial pribadinya. Sang aktris menulis, "Kehidupan baru telah datang kepada kami."

Saat pasangan ini menyampaikan berita bahagia sekaligus mengejutkan tentang kehamilan Son Ye Jin setelah tiga bulan menikah, para penggemar sangat antusias untuk melihat bagaimana rupa anak itu nantinya.

Di berbagai komunitas online, tampaknya gambar masa kecil mereka yang pernah menghebohkan internet sejak mereka mulai berkencan di depan umum sekali lagi diingat.

Hyun Bin dan Son Ye Jin disebut "Pasangan Dooly" oleh penggemar karena penampilan mereka yang chubby dan imut sebagai anak-anak yang mengingatkan semua orang pada bayi dinosaurus Dooly.


Ortunya Serbuk Berlian, Visual Calon Anak Hyun Bin dan Son Ye Jin Terjamin

Source: Kbizoom

Mereka bahkan dapat disalahartikan sebagai kembar karena mereka mirip dari gaya rambut hingga warna pakaian. Banyak yang penasaran apalah calon anak mereka kelak akan mirip salah satu dari Hyun Bin atau Son Ye Jin.

"Wow, kupikir putri mereka akan cantik dan putra mereka akan tampan," komentar netizen. "Setelah melihat foto masa kecil mereka, jika mereka akan memiliki bayi yang cantik, mereka akan menguasai dunia," tambah netizen lain.

"Kalau orangtuanya saja serbuk berlian, visual anak mereka pasti akan luar biasa," sahut yang lain. "Anak ini sudah memiliki sendok emas di mulutnya bahkan sebelum dia lahir," pungkas lainnya.

Secara khusus, Hyun Bin pernah menjadi topik hangat dengan foto dirinya yang mirip dengan ayah Son Ye Jin, sehingga ada spekulasi bahwa anak mereka akan terus terlihat seperti mereka. Perempuan atau laki-laki, visualnya tampaknya sudah dijamin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru