Perankan Elvis Presley, Austin Butler Beber Saran Dari Leonardo DiCaprio
Selebriti

Austin Butler mengungkap nasihat yang ia terima dari aktor senior Leonardo DiCaprio. Leonardo memberi saran terkait peran Austin sebagai Elvis Presley dalam film 'Elvis'.

WowKeren - Aktor tampan asal Amerika Austin Butler belakangan ini santer menuai perhatian publik. Pasalnya, Austin didapuk untuk memerankan penyanyi legendaris Elvis Prasley dalam film terbaru "Elvis".

Austin dinilai pantas dan memiliki wajah yang sesuai untuk memerankan Elvis Presley. Film "Elvis" disutradarai langsung oleh sosok berbakat Baz Luhrmann.

Menariknya, Austin mengungkap aktor Leonardo DiCaprio memberikan saran dan masukan untuknya. Leonardo diketahui pernah bekerja dengan sutradara Baz Luhrman.

Leonardo mengetahui bahwa Baz adalah sutradara yang berbeda. Baz adalah sutradara yang terkenal memiliki teknik khusus agar film yang digarapnya memiliki kualitas baik.

Leonardo menyebut Baz adalah sutradara yang kerap membuat aktor atau aktrisnya kesulitan. Hal itu dilakukan dengan tujuan agar para pemainnya terdorong untuk berusaha hingga batas kemampuan mereka.


"Leo mengatakan kepada saya, 'Baz akan terus-menerus membuat Anda tidak seimbang, dan itu akan menarik hal-hal dari Anda yang tidak pernah Anda ketahui ada di dalam diri Anda," kata Austin dalam wawancara bersama Entertainment Weekly.

Austin sendiri mengaku merasakan hal yang sama seperti yang disampaikan Leonardo. "Itulah tepatnya pengalaman yang saya miliki," seru Austin.

Austin menyebut Baz sering memintanya melakukan hal yang tak direncanakan. Pemikiran Baz, diakui Austin sempat membuatnya terkejut.

"Ada hari-hari di mana saya hanya berpikir, 'Baz, mengapa kita tidak melakukan apa yang kita persiapkan saja?' Saya menyadari bahwa dia akan mendorong saya ke batas kemampuan saya," papar Austin.

Austin bahkan harus melakukan banyak improvisasi selama proses syuting. Adegan yang telah dipelajarinya selama hampir setahun bahkan tak digunakan saat proses syuting berlangsung.

"Anda harus tahu tangga nada pada gitar itu di dalam dan di luar, tetapi pada akhirnya, Anda berimprovisasi," pungkas Austin. "Ketika tiba saatnya untuk benar-benar syuting, saya telah mempersiapkan sebuah adegan selama satu tahun, dan tiba-tiba, pada hari itu, seluruh adegan berubah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel