Indra Bekti Mendadak Trending Twitter Dikira Bintang 'Money Heist' Korea, Reaksinya Tak Terduga
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti bikin geger pasca foto pria mirip dirinya muncul di Twitter hingga jadi trending. Dikira jadi cameo sebagai Tuan Choi di serial Korea 'Money Heist', Indra buka suara dan mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Artis senior Indra Bekti mendadak jadi trending di Twitter. Namanya ramai dibahas soal dugaan terlibat di serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Awalnya, sejumlah netter dibuat kaget ketika muncul sosok pria yang memerankan karakter Tuan Choi. Tak disangka-sangka, wajah pria tersebut membuat netter mengira kalau dia adalah Indra.

"Aku tak tahu kalau Indra Bekti main di 'Money Heist'," ujar netter. "Ini ada Indra Bekti juga jadi cameo," kata netter. "Sumpah demi apa ada Ibek di Money Heist," celetuk warganet.

Twitter

Indra Bekti Jadi Trending

Tak lama, Indra buka suara usai namanya jadi perbincangan. Ia pun mengungkap reaksi mengejutkan soal kabar dirinya jadi cameo.

"Hahaha ya ampuuun mirip gw yaa," seru Ibek. "Iya itu aku."


Namun pengakuan Ibek itu sekedar candaan semata. Ia pun juga sempat menanggapi celetukan netter yang heran karena banyak yang tak mengenal sosok Indra. Eks host "Ceriwis" itu pun tak mempermasalahkan hal itu.

Twitter

Reaksi Indra Bekti Usai Trending

"Anak sekarang kaga tau indra bekti... Ini emang Gap year banget cepet apa kita udah tua banget ya wkwkkwk," kata netter. "Tuaa kali yaa hahaha," kata Ibek.

Sebelumnya, Ibek bukanlah sosok artis kaleng-kaleng. Memulai karir sejak muda, Ibek sudah puluhan tahun berkarir sebagai artis. Ia bahkan saat ini memiliki proyek sekolah performing arts.

"Ada bikin sekolahan itu bentar lagi jadi, itu impian aku. Sekolahan untuk jadi artis lah istilahnya gitu sebentar lagi akan hadir Insya Allah gitu," katanya pada Suara.com, Maret lalu. "Sekolah akting, modeling, sekolah buat nyanyi, semuanya ada di situ."

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial La Casa del Papel (Money Heist) yang berfokus pada dinamika hubungan Korea Selatan dan Korea Utara. Dikisahkan, The Professor" (Yoo Ji Tae), seorang ahli strategi kriminal, berencana untuk melakukan pencurian di Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan ahli strategi dan orang-orang yang putus asa dengan karakteristik dan kemampuan yang berbeda, yang harus menghadapi situasi yang tidak biasa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru