Marissya Icha Pamer Keseruan Liburan Bareng Anak, Komentar Frans Faisal Jadi Sorotan
Instagram/fransfaisal_
Selebriti

Marissya Ica baru-baru ini terlihat membagikan momen keseruannya saat liburan dengan sang buah hati. Lantas komentar Frans Faisal atas postingan tersebut pun tampak menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Belakangan ini Marissya Icha kerap diterpa kabar miring dari kubu mantan suaminya, Saiful Safir. Namun Icha pun tampak santai menghadapi berbagai masalahnya.

Bahkan baru-baru ini ia diketahui tengah menikmati liburan bersama dengan sang buah hati, Aurel. Icha pun tampak membagikan momen keseruan liburan mereka berdua lewat postingan video terbaru di laman Instagramnya.

Mengiringi unggahannya, Icha mencoba menerangkan pada sang buah hati bahwa Tuhan telah memberikan takdir terbaik untuknya. Ia juga meminta sang buah hati untuk senantiasa taat menjalankan perintah Tuhan.

"Apapun yg sudah terjadi kepada dirimu , yakinlah Ketetapan Allah pasti yang terbaik ( asalkan kamu sudah pastikan dirimu sudah di jalan yang baik dan benar ) Allah tak akan pernah salah menata hidupmu. Healing with my fav bestie @aurel_givasya 💖" tulis Icha sebagai keterangan pada video unggahannya, Selasa (28/6).


Lebih lanjut, unggahan Icha tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Salah satunya dari Frans Faisal yang belakangan ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Icha.

"Healingnya jauh ya 🙃🙃" tulis Frans di kolom komentar. Icha pun tampak membalas komentar tersebut dengan mesra. "@fransfaisal_ ini udah pilih yg deket deket bebb ðŸ”ĨðŸĪŠ" balas Icha.

Sementara itu, kini banyak dari warganet menyarankan Frans untuk menyusul Icha dan Aurel liburan ke Singapura. Netizen juga menyinggung agar Icha mengajak serta Frans liburan bersama. "Mb ICHA kali2 ajak dafranz dong âĪïļâĪïļâĪïļ.. sehat2 SLLU ORANG baik wanita Cantik 😍😍😍 dan anak Cantik 😍😍😍😍😍😍😍" tulis netter. "Ga pernah mau ikut, sibuk ðŸ”Ĩ soalnya ngumpulin duit trs kayaknya mau beli gunung 😂ðŸĪĢ @fransfaisal_" balas Icha.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts