Ayu Ting Ting Hingga Isyana Sarasvati, Intip 10 Potret Artis Menawan Dalam Balutan Hanbok
Instagram
Selebriti

Demam Korea memang tengah melanda dunia, Indonesia pun tak terkecuali. Deretan selerbriti ini sempat tampil mengenakan busana tradisional khas negeri Ginseng tersebut. Ada Ayu Ting Ting, Luna Maya hingga Isyana Sarasvati.

WowKeren - Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari sang adik tercinta di momen ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, pelantun "Alamat Palsu" tersebut genap berusia 30 tahun pada 20 Juni lalu. Meski begitu, orang-orang terdekat Ayu ingin memberikan kejutan berkesan terhadap sang pedangdut cantik.

Adik semata wayang Ayu, Syifa memberikan pesta kejutan itu mengusung tema Korea. Pesta ulang tahun Ayu juga full dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul. Tak sampai di sana, ia juga memakai hanbok ala putri Korea.


Sudah menjadi rahasia umum jika Ayu Ting Ting adalah pecinta Kpop. Bahkan kesukaannya terhadap K-wave ini juga menular kepada putri semata wayangnya, Bilqis. Tak nyana pesta kejutan ala Korea dari Syifa ini membuat Ayu bahagia.

Demam Korea memang tengah menjamur di berbagai belahan dunia, Indonesia pun tak terkecuali. Tak hanya masyarakat biasa, para artis pun juga banyak yang menyukai Korea. Dalam berbagai kesempatan, mereka akan menunjukkan kesukaannya tersebut dengan mengenakan hanbok seperti Ayu. Dalam balutan busana tradisional Korea tersebut, mereka juga tak kalah menawan lho. Penasaran? Keep scrolling!

(wk/rosi)

1. Anisa Rahma


Anisa Rahma
Instagram/anisarahma_12

Anisa Rahma sempat berkunjung ke Korea Selatan bersama sang suami. Dalam kesempatan tersebut, eks Cherry Belle ini mampir ke berbagai lokasi bersejarah di Korea. Annisa juga tampil cantik dalam balutan hanbok yang cerah didominasi warna merah jambu.

2. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati tampak menawan dalam balutan hanbok perpaduan hitam dan merah. Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu juga menenteng sebuah tas ala putri kerajaan Korea. Isyana sebelumnya sempat berkunjung ke Korea Selatan bersama para penyanyi lain. Isyana lantas menjajal hanbok bersama rekan artis lainnya.

3. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Sudah menjadi rahasia umum jika Audi Marissa adalah pecinta kpop. Ia juga dikenal sebagai ARMY alias penggemar BTS (Bangtan Boys). Karena kecintaannya itu, tentu istri Anthony Xie ini menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Korea. Maudy pada momen di atas tengah berada di Seoul dan sangat cantik dalam balutan hanbok.

4. Maudy Ayunda


Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda diketahui menikah dengan Jesse Choi yang berdarah Korea-Amerika. Mereka menjalani pemotretan dengan beragam busana, salah satunya adalah hanbok. Maudy dan Jesse tampak menawan dalam balutan busana tradisional asal Korea tersebut.

5. Felicya Angelista


Felicya Angelista
Instagram/felicyangelista_

Salah satu artis Indonesia yang penyuka Kpop adalah Felicya Angelista. Bahkan istri Immanuel Caesar Hito ini menggandeng aktor papan atas Song Joong Ki sebagai brand ambassador bisnis produk kecantikan miliknya. Dalam sebuah kesempatan, Felicya menunjukkan kecintaannya terhadap Korea dengan mengenakan hanbok.

6. Rossa


Rossa
Instagram/itsrossa910

Rossa tampak cantik menawan dalam balutan hanbok. Dalam rangka review film bersama Nagita Slavina, Rossa mengenakan busana tradisional khas Negeri Ginseng tersebut. Di sisi lain, Rossa juga merupakan bagian dari manajemen SM Entertainment lho. Siapa yang tidak tahu bahwa SM adalah agensi besar yang menaungi idol populer seperti Super Junior.

7. Luna Maya


Luna Maya
Instagram/lunamaya

Luna Maya tampil memukau dalam balutan hanbok saat menjadi juri tamu di sebuah acara pencarian bakat. Tampil beda dari Cinta Laura dan Deddy Corbuzier, bintang film "The Doll" ini memilih mengenakan hanbok bernuansa emas. Luna Maya terlihat anggun dan elegan dalam balutan busana tradisional Korea tersebut.

8. Marion Jola


Marion Jola
Instagram/lalamarionmj

Marion Jola tampil memukau dalam balutan hanbok ala Ratu. Jika biasanya para selebriti mengenakan hanbok khas agasshi (nona) Korea, Marion Jola memukau ala Wangbi (ratu). Pelantun "Menangis Tanpa Air Mata" ini mengenakan hanbok perpaduan warna fanta dan merah jambu.

9. Dian Sastro


Dian Sastro
Instagram/therealdisastr

Dian Sastro pembuat publik pangling ketika mengenakan hanbok penuh warna. Rupanya bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" ini sempat berkunjung ke Korea dan menjajala pakaian khas negeri Ginseng tersebut. Menariknya, Dian tak menata rambutnya dengan gaya ala nona Korea, namun tetap model pendek.

10. Ayu Tng Ting


Ayu Tng Ting
Instagram/ayutingting92

Di momen ulang tahunnya, Ayu Ting Ting tampak cantik dalam balutan hanbok warna merah muda. Pelantun "Sambalado" ini juga merupakan salah satu penggemar BTS dan pecinta drakor lho. Tampak dalam foto di atas, Ayu memperlihatkan standing figure Park Seo Joon.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait