Diharapkan Jadi Menteri, Cinta Laura Malah Diangkat Sebagai Komisaris Perusahaan Bonafit
Instagram
Selebriti

Cinta Laura ungkap perasaan bahagia usai ditunjuk menjadi salah satu komisaris di perusahaan ternama. Lantas apa yang mendasari Cinta bisa diangkat sebagai komisaris perusahaan tersebut?

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai artis yang punya segudang prestasi dan bakat. Tak hanya aktif berkarier di dunia entertainment, Cinta juga sangat mencintai berbagai kegiatan sosial yang membuat namanya kerap dieluh-eluhkan masyarakat.

Salah satunya saat Cinta Laura vokal menyuarakan perihal pelecehan seksual terhadap perempuan yang marak terjadi. Salah satunya yang disorot adalah saat ia mencoba memberi perlindungan bagi Widy Vierratale yang sempat menjadi korban pelecehan.

Karenanya, banyak netizen yang berharap agar Cinta Laura bisa diangkat sebagai Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak. Alih-alih mimpi netizen itu terwujud, Cinta justru diketahui baru saja diangkat sebagai komisaris salah satu perusahaan ternama.

PT Maharaksa Biru Energy, Tbk yang sebelumnya bernama PT Protech Mitra Perkasa, Tbk, resmi mengangkat Cinta Laura menjadi salah seorang komisaris. Mereka mempertimbangkan backgorund Cinta yang pintar, cerdas, dan peduli terhadap lingkungan.

Perusahaan ini menggeluti bisnis yang baru dalam industri hijau dan energi baru terbarukan (EBT). Mereka mengubah jajaran pengurus perusahaan sebagai bagian transformasi perusahaan. Mengangkat Cinta Laura sebagai komisaris juga dianggap sebagai salah satu langkah tranformasi perusahaan.


"Surprise, kami juga menempatkan artis dan selebriti ternama Cinta Laura sebagai salah seorang Komisaris di Perseroan," ungkap Bobby Gafur Umar, CEO PT Maharaksa Biru Energy, Tbk dalam konferensi pers, Senin (27/6).

Diketahui memang Cinta Laura memiliki gerakan sosial yaitu #actofLove dan juga @AoLKiehlers yang bertujuan untuk kesadaran gaya hidup yang ramah pada bumi. Selain itu, ia juga kerap mengenalkan berbagai konsep ekonomi hijau seperti daur ulang produk untuk meminimalisir sampah.

Cinta Laura pun mempunyai gerakan yang berkonsep conscious living yang merupakan sebuah kesadaran dalam mengonsumsi sebuah produk. Cinta secara pribadi mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian penting perusahaan.

"Karena itu, saya sangat happy ketika saya mendapat kesempatan ikut bergabung di Maharaksa Biru Energi. Sangat sesuai dengan passion saya," tutur artis berdarah Jerman ini.

Dengan diangkatnya Cinta Laura sebagai komisaris baru, maka namanya kini sudah tercantum dalam susunan pengurus PT Maharaksa Biru Energi Tbk. Bergabung bersama Hariyadi BS Sukamdani yang juga diangkat menjadi Komisaris Utama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait