Ucapan Buruk Nam Joo Hyuk Ke Suzy Saat Syuting 'Start Up' Dibongkar YouTuber Sojang
Naver
TV

Suzy dan Nam Joo Hyuk membintangi 'Start Up' pada 2020 lalu. YouTuber Sojang mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk pernah bertanya apa yang dimakan Suzy setelah mereka beadegan ciuman.

WowKeren - Nam Joo Hyuk saat ini sedang diterpa tudingan kasus bully. Belum lama ini, seseorang yang mengaku korban "B" lewat outlet media lokal mengatakan dirinya menjadi korban pembullyan sang aktor ketika mereka masih sekolah.

Namun tudingan bully ini dibantah tegas oleh agensi Management SOOP. Mereka mengumumkan akan telah mengambil tindakan hukum terhadap reporter, terduga korban "B", dan publikasi di mana wawancara tersebut pertama kali dirilis.

Meski agensi sudah mengambil langkah tegas, agaknya tudingan bully ini masih berembus kencang. Bahkan kini, YouTuber Sojang menuding Nam Joo Hyuk telah berperilaku buruk selama syuting drama "Start Up" khususnya terhadap Suzy.

Suzy dan Nam Joo Hyuk membintangi "Start Up" pada 2020 lalu. YouTuber Sojang mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk pernah bertanya apa yang dimakan Suzy setelah mereka beadegan ciuman. Saat itu Suzy menjawab makan mi.


YouTuber Sojang berkata, "Sejujurnya, tidak sopan untuk menanyakan kepada aktris apa yang dia makan setelah menciumnya. Tapi Suzi menjawab, 'Mi'. Namun Suzy malu untuk bertanya apakah dia mencium bau mi. Nam Joo Hyuk bertanya, 'Bukankah baunya seperti samhap?'."

Entah itu hanya candaan atau serius, ucapan Nam Joo Hyuk dianggap keterlaluan. Apalagi saat itu kamera di balik layar sedang merekam mereka. Netizen ramai menyebut perilaku Nam Joo Hyuk di lokasi "Start Up" itu sungguh buruk.

"Hul, aktor sepertinya selalu sangat memperhatikan nafas mereka sebelum adegan ciuman jadi dia benar-benar melewati batas dengan mengatakan itu. Aku akan menjambak rambutnya. Suzy menanganinya dengan sangat dewasa!" tulis seorang netizen.

"Kekasaran menanyakan seseorang apa yang mereka makan setelah adegan ciuman + menuduhnya berbau seperti salah satu hidangan paling busuk + fakta bahwa Suzy berasal dari Kwang Joo. Aku benar-benar tidak mengerti dia apa berpikir dengan mengatakan ini padanya di depan kamera," imbuh yang lain.

"Tidak mungkin nafasnya tercium sama sekali sejak dia menyikat giginya... Aku yakin dia ingin bercanda setelah adegan ciuman mereka tapi seberapa tidak kompetennya kamu untuk berpikir ini tepat untuk memberitahu seseorang?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)


You can share this post!