Park Eun Bin Tak Tidur Selama Dua Hari Jalani Syuting 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/eunbining0904
TV

Park Eun Bin kini tengah disibukkan dengan sederet jadwal drama serta film yang baru tayang 'Extraordinary Attorney Woo' dan 'The Witch: Part 2. The Other One' sehingga saking sibuknya ia sampai tidak tidur dua hari.

WowKeren - Untuk menjaga totalitasnya dalam memerankan karakter di drama "Extraordinary Attorney Woo", Park Eun Bin mengungkapkan bahwa dirinya tidak tidur selama dua hari untuk melakukan syuting. Aktris satu ini meluangkan waktu untuk membahas kisah tersebut.

Park Eun Bin yang baru-baru ini akan mempersiapkan promosi drama terbarunya meluangkan waktu sejenak dari jadwal sibuknya untuk merenungkan hidupnya. Mulai dari menangani banyak proyek sekaligus hingga apa yang membuat orang dewasa dan ketakutan yang ingin dia atasi.

Pada hari wawancara, Park Eun Bin mengambil istirahat sejenak dari syuting sebagai Woo Young Woo untuk drama mendatang "Extraordinary Attorney Woo" dan menghadiri konferensi pers untuk film "The Witch: Part 2. The Other One" untuk dimana dia berperan sebagai Kyung Hee.

"Saya bukan Kyung Hee atau Young Woo. Saya Park Eun Bin. Hari ini, saya dapat memanfaatkan sisi lain dari diri saya yang bahkan tidak saya ketahui melalui pemotretan. Saya kira saya bisa melakukan hal semacam ini juga," tutur Park Eun Bin yang memiliki jadwal padat.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

Ketika diminta untuk berbicara lebih banyak tentang syuting untuk drama barunya, Park Eun Bin mengaku belum tidur selama 2 hari. "Syuting berlangsung lebih lama dari yang saya harapkan kemarin, jadi saya tiba di rumah pada jam 4 pagi. Saya belum tidur selama dua hari. Saya tidak pernah memiliki lebih banyak baris daripada yang saya miliki untuk yang satu ini. Berada di lokasi syuting sangat menyenangkan," tuturnya.

Park Eun Bin membahas tentang kedua perannya di dua proyek berbeda. Baik dalam "Extraordinary Attorney Woo" hingga "The Witch: Part 2. The Other One," peran Park Eun Bin adalah karakter baik hati yang jauh dari penjahat.

"Cuplikan yang telah dilakukan dengan baik baru-baru ini atau berbagai peran yang saya dapatkan memiliki tema yang sedang berjalan. Saya pikir saya sering ditawari karakter yang mengambil jalan tinggi. Itu membuat saya berpikir bahwa orang-orang melihat saya memiliki citra yang sangat tegak," ungkap Park Eun Bin.

Mengingat namanya kini terus menuai popularitas, Park Eun Bin telah menerima beberapa tawaran untuk peran baru dan sulit baginya untuk memutuskan mana yang akan diambil. Dalam kata-katanya, Park Eun Bin mempercayai apa yang dinamakan peluang. "Ada yang namanya biaya peluang, kan? Hari-hari ini, jadwal produksi telah diperpanjang, jadi setelah menyelesaikan satu bagian sepertinya sepanjang tahun telah berlalu," katanya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait