V BTS Tuai Kontroversi, Sikap Lisa BLACKPINK & Park Bo Gum Pulang Dari Paris Ikut Disorot
Naver
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Perilaku V menuai kontroversi karena terlihat langsung masuk ke mobil tanpa menyapa awak media serta fans yang sudah lama menunggunya. Namun V sudah membuat permintaan maaf.

WowKeren - V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum telah tiba di Korea Selatan pada 28 Juni. Ketiga selebriti populer itu sebelumnya menghadiri acara yang sama yakni Celine Men's Summer 2023 Fashion Show di Paris.

Begitu tiba di bandara, perilaku V menuai kontroversi karena terlihat langsung masuk ke mobil tanpa menyapa awak media serta fans yang sudah lama menunggunya. Idol kelahiran tahun 1995 itu menyadari kontroversi tersebut dan langsung membuat permintaan maaf.

Menyusul kontroversi V ini, perilaku Lisa dan Park Bo Gum ikut menuai sorotan. Kedua selebriti itu tampak ramah menyapa awak media serta fans dari mulai membuat simbol cinta bahkan sampai membungkukkan tubuh mereka sebelum masuk ke mobil.

Lisa dan Park Bo Gum juga sengaja menurunkan kaca mobil yang ditumpangi mereka demi bisa menyapa semua orang. Sikap kedua selebriti muda itu pun menuai pujian dari para netizen Korea Selatan.


V BTS Tuai Kontroversi, Sikap Lisa BLACKPINK & Park Bo Gum Pulang Dari Paris Ikut Disorot

Source: Naver

Lisa dan Bogum memiliki tata krama yang baik. Ini membuatnya terlihat sebanding," tulis seorang netizen. "Aku selalu tahu Park Bogum seperti itu, tapi ini pertama kalinya aku melihat Lisa dan sikapnya terlihat begitu baik," imbuh yang lain.

"Kalian tidak bisa menghentikan orang untuk menyimpulkan bahwa kepribadian Lisa dan Park Bogum baik dari ini, dan mereka pantas mendapatkannya. Sikap mereka saat kembali ke Korea sangat baik. Mereka sangat cantik dan kalian dapat memberi tahu Celine akan suka melihat ini!" sambung netizen lain.

"Aku tahu dia bisa melakukan apapun yang dia mau dan dia boleh merasa lelah. Tapi 2 lainnya setidaknya berusaha untuk menyapa sementara dia tidak melakukannya yang membuatnya sebanding," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu terkait kontroversi yang menyangkut V, fans ramai memberikan pembelaan mengatakan sang idol sedang kelelahan. Bahkan cowok yang digosipkan memacari Jennie itu sempat meninggalkan hadiah untuk fans dan wartawan yang sudah menunggunya meskipun akhirnya terburu-buru pergi.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts