Terungkap Peran Kate Winslet di 'Avatar: The Way of Water', Seperti Apa Penampilannya?
Film

Karakternya kali ini telah memberikan kesempatan yang cukup besar bagi Kate Winslet, yang kembali bekerja sama dengan James Cameron untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun.

WowKeren - Sebuah first look dari "Avatar: The Way of Water" telah memberikan gambaran sekilas mengenai karakter Kate Winslet. Empire telah merilis cuplikan khusus dari cerita sampul 7 Juli mereka.

Cuplikan eksklusif itu mengungkapkan gambar tampilan pertama baru dari karakter Winslet, Na'vi Ronal. Winslet juga mengonfirmasi detail tentang karakter tersebut, yang merupakan salah satu pemimpin suku laut Metkayina di Na'vi. Aktris ini menggambarkan karakternya sebagai pemimpin yang sangat setia dan tak kenal takut dan pejuang.

Dalam cerita film itu, Winslet adalah seorang wanita dengan bayi dalam kandungannya. Namun, wanita itu tetap kuat dan berjuang bersama orang-orangnya.

Photo-INFO

Twitter/empiremagazine


"Dia sangat setia dan pemimpin yang tak kenal takut. Dia kuat. Seorang pejuang," kata Winslet. "Bahkan dalam menghadapi bahaya besar, dan dengan bayi yang belum lahir di dalamnya, dia masih bergabung dengan orang-orangnya dan berjuang untuk apa yang paling dia sayangi. Keluarganya dan rumah mereka."

Karakter ini telah memberikan kesempatan yang cukup besar bagi Winslet, yang kembali ke barisan para pemeran dari James Cameron untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun. Keduanya pernah bekerja sama dalam film hit "Titanic".

Meskipun karakter "Titanic"-nya, Rose, tentu saja adalah karakter yang kuat, dia bukan pejuang aksi dengan cara yang sama seperti kebanyakan karakter wanita Cameron. Sutradara terkenal karena menampilkan pahlawan aksi yang mengesankan dalam film-filmnya, termasuk Sarah Conner dalam film "Terminator" yang diperankan oleh Linda Hamilton dan "Aliens" oleh Sigourney Weaver.

"Avatar: The Way of Water" adalah sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk tontonan blockbuster berteknologi tinggi "Avatar", yang dirilis pada tahun 2009. Film itu dengan cepat menjadi film terlaris sepanjang masa. Sekuelnya akan terus menjelajahi dunia Pandora, tempat alien biru yang dikenal sebagai Na'vi tinggal.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts