Disney Konfirmasi Judul Resmi 'Avatar 2', Begini Deskripsi Trailer-nya
imdb
Film

Trailer teaser dibuka dengan Na'vi berlari di sepanjang cabang pohon di Pandora. Ada banyak Na'vi mengendarai makhluk bersayap di atas perairan biru yang dalam.

WowKeren - Setelah sekian purnama menanti, sekuel "Avatar" akhirnya akan mendarat di bioskop. Selama presentasi CinemaCon Disney, terungkap bahwa sekuel yang selama ini hanya disebut "Avatar 2" itu memiliki judul "Avatar: The Way of Water".

Film ini akan mengambil latar waktu satu dekade setelah peristiwa film pertama. "Avatar: The Way of Water" mulai menceritakan kisah keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka pergi untuk menjaga satu sama lain tetap aman, pertempuran yang mereka perjuangkan untuk tetap hidup, dan tragedi yang mereka alami.

Bagi yang beruntung menghadiri acara presentasi itu, bisa melihat teaser trailer resmi pertama. Melansir Comic Book, trailer teaser dibuka dengan Na'vi berlari di sepanjang cabang pohon di Pandora. Ada banyak Na'vi mengendarai makhluk bersayap di atas perairan biru yang dalam.

Di bawah air, seorang Na'vi berenang bersama hewan laut raksasa. Di darat, Avatar berjalan dengan manusia di lokasi konstruksi. Di hutan Pandora, Na'vi yang memegang senapan mesin muncul seperti tentara bayaran. "Ke mana pun kita pergi, keluarga ini... adalah benteng kita," kata Jake yang diperankan oleh Sam Worthington.


James Cameron telah mengembangkan sekuel filmnya yang memecahkan rekor selama lebih dari satu dekade. Studio telah mengumumkan empat sekuel Avatar, dengan dua sudah difilmkan, dan dua lainnya sedang menunggu untuk melihat bagaimana respons pendahulunya di box office.

"Kami mencampur jadwal untuk 2 dan 3 bersama-sama, berdasarkan jenis adegan dan lingkungan," kata Cameron. "Kita akan syuting semua adegan dari 2 dan 3 secara bersamaan."

Judul untuk sekuel kali ini tampaknya memang pas mengingat air akan menjadi tema utama sekuelnya. "Ada banyak pekerjaan air di Avatar 2 dan 3. Itu juga ada di 4 dan 5, tetapi penekanannya ada di 2 dan 3," kata sutradara pada 2017 lalu.

"Avatar 2" dijadwalkan akan rilis pada 16 Desember 2022, dengan "Avatar 3" akan debut dua tahun kemudian pada 20 Desember 2024.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts