Bikin Makin Penasaran, Sutradara Pastikan Jalan Cerita 'Avatar 2' Tak Bisa Ditebak
20th Century Studio
Film

Seperti halnya sesuatu, waktu tunggu telah meningkatkan antisipasi untuk film ini. Beberapa penggemar berpikir jika jalan ceritanya bisa menjadi sangat mudah ditebak.

WowKeren - Proses pembuatan film terkadang memang memakan waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Seperti sekuel "Avatar", "Avatar: The Way of Water" atau Avatar 2. Namun meski begitu, sang penggemar setia masih tetap setia menunggu hasil karya sang sutradara James Cameron.

Mereka yakin bahwa dedikasi James Cameron untuk membuat film tidak akan mengecewakan mereka. Saat ini, sutradara "Titanic" tersebut tengah bekerja keras untuk pasca-produksi sekuel Avatar yang telah lama ditunggu-tunggu dan film ini akan tayang di bioskop pada bulan Desember ini.

Seperti halnya sesuatu, waktu tunggu telah meningkatkan antisipasi untuk film ini ke level tertinggi yang baru. Beberapa penggemar tidak berpikir bahwa itu bisa memenuhi hype dan penggemar lain berpikir itu bisa menjadi sangat mudah ditebak.


Namun, penggemar justru semakin dibuat penasaran dengan pernyataan James Cameron baru-baru ini. Sutradara telah keluar untuk memberi tahu penggemar bahwa sekuel Avatar tidak akan dapat diprediksi. Hal itu disampaikan olehnya saat wawancara dengan IGN, ketika membahas apakah jalan cerita film yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana itu dapat diprediksi.

Sebab, James Cameron sendiri tahu bahwa hal yang mengecewakan penonton ketika pergi ke bioskop untuk menonton film favorit mereka adalah jika film itu ternyata sudah bisa ditebak jalan ceritanya. Namun kini penggemar bisa bernapas lega.

"Saya jamin, kalian tidak akan bisa memprediksinya," kata James Cameron. "Yang paling dibenci orang adalah pergi dan menonton film dan berkata 'oh... ini bisa ditebak.' Ini tidak dapat diprediksi, saya rasa. Saya tidak setuju siapa pun untuk memprediksi ke mana arah cerita ini."

James Cameron telah mengembangkan sekuel filmnya yang memecahkan rekor selama lebih dari satu dekade. Studio sendiri telah mengumumkan empat sekuel Avatar, dengan dua sudah difilmkan, dan dua lainnya sedang menunggu untuk melihat bagaimana respons box office. "Avatar: The Way of Water" akan tiba pada 16 Desember 2022, dengan Avatar 3 akan debut dua tahun kemudian pada 20 Desember 2024.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait