James Cameron Beber Alasan Jake dan Neytiri Akhirnya Punya Keluarga di 'Avatar: The Way of Water'
Film

Sutradara James Cameron mengungkapkan bahwa ia ingin karakternya terikat pada orang lain dan menghadapi tanggung jawab yang terkait dengan ikatan tersebut.

WowKeren - "Avatar 2" atau "Avatar: The Way of Water" semakin sering memberikan pembaruannya. Kekinian, pembaruan datang dari sang sutradara, James Cameron. Dia telah menjelaskan (melalui Empire) mengapa sekuel Avatar akan menambahkan sebuah keluarga.

Dalam penjelasannya, Cameron mengungkapkan bahwa ia ingin karakternya terikat pada orang lain dan menghadapi tanggung jawab yang terkait dengan ikatan tersebut. Berbeda dari sebagian besar superhero di MCU maupun DC, sebagai ayah dari lima orang anak, Cameron melihat bahwa mungkin akan lebih menarik jika karakter utamanya memiliki "tempat berpijak" yang disebut keluarga.

"Saya ayah dari lima anak. Saya melihat sekeliling," ujarnya mula-mula. "Saya tidak ingin secara khusus mengatakan Marvel Universe, atau DC Universe, pada fantasi dan fiksi ilmiah saat ini dan semua pahlawan ini tampaknya tidak terikat dalam lumpur hubungan, hal-hal yang menarik Anda ke bawah dan mengepakkan sayap Anda, yang menghentikan Anda berlarian dan mempertaruhkan hidup Anda."


"Saya berpikir, 'Bagaimana jika saya mengambil karakter Jake dan Neytiri yang luar biasa ini dan memberi mereka sebuah keluarga?' Itu memberi mereka pijakan yang melekat di sana," lanjutnya.

Cameron yang membuat perbandingan MCU dan DC, menyatakan bahwa memberikan terlalu banyak kebebasan kepada karakter adalah masalah pada fantasi dan fiksi ilmiah saat ini. Meski mungkin ada beberapa pengecualian, namun sebagian besar karakter sering digambarkan tanpa anak untuk memberi mereka kebebasan dan membatasi tanggung jawab mereka.

Sebaliknya, Cameron ingin Jake dan Neytiri terikat oleh keluarga baru mereka. Keputusan ini diambil Cameron berdasarkan apa yang dia alami dalam hidupnya sendiri sebagai ayah dari lima orang anak.

"Avatar: The Way of Water" akan mengambil latar waktu lebih dari satu dekade setelah peristiwa film pertama. Sekuelnya mulai menceritakan kisah keluarga Sully, masalah yang mengikuti mereka, sejauh mana mereka menjaga satu sama lain tetap aman, perjuangan dan tragedi yang mereka alami.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait