Tahunya Ayah Kerja, Anak-Anak Putra Siregar Heran Saat Diajak Jenguk Ke Penjara
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Septia Siregar mengaku bahwa selama ini anak-anaknya mengira kalau ayah mereka, Putra Siregar sedang bekerja. Kedati demikian, mereka pun jadi bingung ketika diajak menjenguk Putra di penjara.

WowKeren - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani alias Septia Siregar belum lama ini mengajak anak-anaknya untuk menjenguk ayah mereka di Polres Metro Jakarta Selatan. Selama ini Septia mengaku bahwa ia menjelaskan ke anak-anaknya kalau Putra sedang bekerja.

Oleh karenanya, Septia kerap menerangkan ke sang buah hati kalau penjara sebagai tempat kerjanya Putra. Begitu pula dengan Putra yang sebelumnya berpamitan pergi ke anak-anaknya untuk bekerja.

"Masih jenguk kemarin ajak anak-anak, bilangnya kerja, itu (penjara) kantornya Ayah. Jadi tahunya itu tempat kerja ayahnya," ucap Septia Siregar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Putra juga sempat menjelaskan ke anak-anaknya soal alasan kondisinya yang tak bisa pulang ke rumah karena bekerja. "Bang Putra bilang, 'ayah kerja dulu ya, di sini tempat kerja ayah sempit, nanti kalau ayah sudah pulang ayah ke PS Store ya' gitu," kata Septia Siregar.


Kendati demikian, Septia pun mengakui bahwa anak-anaknya mulai bingung mengapa tempat kerja ayahnya tak seperti biasanya. Lantaran selama ini mereka mengetahuinya sang ayah bekerja di toko ponsel.

"Karena anak sudah tahu 'kok bukan PS Store ya yah' dia bilang gitu. Bingung mereka kok tempat kantor ayah jelek katanya," ujar Septia.

Sudah hampir dua bulan Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Bersama dengan Rico Valentino, pengusaha tersebut terlibat dugaan pengeroyokan pada Nur Alamsyah.

Septia Yetri Opani selaku istri Putra Siregar mengaku sudah melakukan segala upaya agar kasus ini sampai pada titik terang. Namun hingga saat ini kasus tersebut seolah mandek sehingga Putra masih harus mendekam di penjara bahkan harus melewatkan lebaran di balik jeruji besi.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru