Putra Siregar Difitnah, Septia Ungkap Upaya Minta Maaf ke Pelapor Selalu Temui Kendala
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Di tengah upaya Septia Yetri Opani memperjuangkan kebebasan suaminya, muncul banyak fitnah soal Putra Siregar yang sampai di telinga pelapor. Apa saja fitnah yang dimaksud?

WowKeren - Sudah hampir dua bulan Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Bersama dengan Rico Valentino, pengusaha tersebut terlibat dugaan pengeroyokan pada Nur Alamsyah.

Septia Yetri Opani selaku istri Putra Siregar mengaku sudah melakukan segala upaya agar kasus ini sampai pada titik terang. Namun hingga saat ini kasus tersebut seolah mandek sehingga Putra masih harus mendekam di penjara bahkan harus melewatkan lebaran di balik jeruji besi.

"Belum ada titik terangnya, Bun. Kita mau coba gimana pun, kita mau minta maaf ke pelapor itu kayaknya susah," kata Septia kepada Ashanty dalam video saluran YouTube Ngobrol Asix yang tayang pada Senin (6/6).

Septia sudah mencoba berbagai upaya agar kasus ini bisa segera selesai. Namun rupanya usahanya untuk meminta maaf langsung kepada pelapor hampir tidak membuahkan hasil. Padahal ia sering mengunjungi rumah pelapor namun belum pernah bertemu dengannya.

"Jadi saya sering sih ke rumah pelapor pengin minta maaf, cuman nggak pernah bisa ketemu. Mungkin susah ketemu sama beliau. Tapi saya selalu usaha buat ketemu, datang ke rumah. Mau diterima nggak diterima tetep datang," bebernya.

Jika dari versi pengacara, Septi mengungkapkan ada unsur harga diri di sana sehingga pelapor sulit memberi maaf. Adapun keinginan Septia bertemu langsung supaya tidak ada fitnah lagi yang memberatkan posisi suaminya.


"Mungkin lebih ke harga diri. Nggak bisa ngapa-ngapain, emang nggak bisa usaha apa-apa lagi, Bun. Kalau bisa ya minta maaf langsung ke karena kalau kita nggak ketemu sama orangnya takutnya banyak fitnah-fitnah lain yang nyampe di telinga si pelapor," ungkap Septia.

Selain dirinya, banyak pihak yang ingin membantu Septia meminta maaf kepada pelapor. Akan tetapi pihak pelapor seolah sudah menutup pintu maaf.

"Udah banyak yang mau coba untuk kita ketemu sama pelapor. Cuman mereka kayak bener-bener nutup, nggak mau nerima," ujarnya.

Selanjutnya, Septia menceritakan fitnah-fitnah yang sampai ke telinga si pelapor. Rupanya banyak pihak yang menyudutkan Putra Siregar lewat fitnah yang tidak benar adanya.

"Banyak yang nyampe di telinga pelapor tuh gini, 'Bang Putra ke mana-mana bawa 20 bodyguard.' Sementara Bang Putra ke mana-mana nggak pernah bawa siapapun kecuali supir," paparnya.

Selain itu, ada pula fitnah yang menyebutkan Putra Siregar sosok yang songong. Sehingga pelapor sulit untuk membuka pintu maaf dan belum mau mencabut laporan terhadap pemilik PS Store tersebut. Bahkan Putra juga difitnah akan menggunakan uang agar bisa keluar dari penjara.

"Terus sampai ada yang ngomong, 'Udah kita bayar aja yang penting kita keluar.' Itu nyampe ke telinga si pelapor padahal Bang Putra nggak pernah mengatakan seperti itu. Jadi banyak fitnah yang disampaikan ke pelapor sementara itu nggak pernah disebutin sama Bang Putra," tutup Septia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru