Gisella Anastasia Mendadak Bahas Soal Beban Setelah Menikah, Kenapa?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia telah lama bercerai dengan Gading Marten. Lantas kini ia tiba-tiba saja membahas soal bagaimana beban seseorang akan semakin meningkat setelah mereka menikah.

WowKeren - Gisella Anastasia diketahui telah lama bercerai dari Gading Marten. Lantas baru-baru ini ia berhasil meminta perhatian warganet lantaran sebuah video unggahannya di Instagram.

Dalam video tersebut, Gisel tampil cantik mengenakan baju berwarna hitam. "Permisi, boleh minta wantunya seumur hidup?" kata Gisel lantas tersenyum manis ke arah kamera.

Mengiringi unggahannya, Gisel pun tampak memberikan pesan soal pernikahan. ia menegaskan bahwa memiliki pasangan bukan sebagai jalan keluar untuk meringankan masalah hidup.

Rupanya ibu satu anak ini ingin memberikan pesan kepada para remaja yang sering ingin menikah muda hanya gara-gara ingin meringankan beban hidupnya. Padahal menurutnya, fungsi dari pernikahan sendiri bukanlah demikian.


Gisella Anastasia Mendadak Bahas Soal Beban Setelah Menikah, Kenapa?

Instagram

"Gak pernah ada yang namanya punya pasangan itu jadi meringankan beban kita.(jadi buat dede dede diluar sana yg merasa pgn cepetan nikah supaya beban jadi ringan atau supaya ada yg ngurusin dirumah, hmmm cb diresapi lg ya😜) Yang ada bebannya makin banyak," tulis Gisel mengawali ulasan pada video unggahannya di Instagram, Selasa (7/6).

Kendati begitu, menikah akan menjadi jalan terbaik bila pasangan bisa saling mencintai dan mendukung satu sama lain. "Tapi kl memang niat dan tujuannya baik, beneran sayang, dan pasangannya mmg worth untuk semua usaha kita, why not? Memang inti dr hidup ini untuk membagikan apa yg kita punya kan? Make a better world together❤️" imbuhnya.

Oleh karenanya, alih-alih mencari jodoh yang sempurna, Gisel lebih menyarankan untuk masing-masing individu menjadi pribadi yang lebih baik lagi di setiap harinya. "Yuk berlomba lomba untuk mengisi diri kita dengan good values sehinggan kita ready kapan aja Tuhan mau kasih jodoh buat nemenin perjalanan hidup ini❤️" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait