Kang Min Kyung Davichi Picu Rumor Kencan dengan G-Dragon BIG BANG Usai Lakukan Ini
Selebriti

Pada Senin (3/1), muncul rumor kencan antara Kang Min Kyung Davichi dan G-Dragon BIG BANG. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (3/1), muncul rumor kencan antara Kang Min Kyung Davichi dan G-Dragon BIG BANG. Hal ini bermula ketika Kang Min Kyung membagikan postingan Instagram G-Dragon ke story Instagramnya.

Sebelumnya pada Sabtu (1/1), G-Dragon membagikan foto selfie-nya ke Instagram untuk mengucapkan selamat tahun baru. Di foto tersebut, G-Dragon turut memamerkan casing ponsel custom PEACEMINUSONE miliknya.

Secara khusus, dia menarik perhatian karena menggunakan grip holder yang merupakan produk dari merek yang dijalankan oleh Kang Min Kyung. Sebagai tanggapan, Kang Min Kyung membagikan postingan tersebut ke fitur story Instagramnya.


Kang Min Kyung menunjukkan kegembiraannya dengan menjawab bahwa dia merasa "terhormat" serta menambahkan emoji wajah dan hati. Pada akhirnya, story tersebut memicu rumor kencan antara Kang Min Kyung dan G-Dragon.

Kang Min Kyung Davichi Picu Rumor Kencan dengan G-Dragon BIGBANG Usai Lakukan IniKang Min Kyung Davichi Picu Rumor Kencan dengan G-Dragon BIGBANG Usai Lakukan Ini

Source: Instagram

Sementara itu, pada awal tahun lalu Dispatch melaporkan bahwa G-Dragon tengah berkencan dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Rumor ini tidak pernah menemui kepastian, sebab YG Entertainment selaku agensi mereka tidak menyangkal atau mengkonfirmasi berita tersebut.

Di sisi lain, Kang Min Kyung memulai debutnya sebagai anggota Davichi pada tahun 2008. Dan pada bulan lalu, ia merilis lagu yang berjudul "Everyday Christmas".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait