Yoo Jae Seok Ungkap Tak Ada Satu Pun Cowok di Sekitarnya yang Tertarik dengan Jeon So Min
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Saat giliran Yoo Jae Seok yang membaca peruntungannya, dia menyebut hubungan Jeon So Min dan komedian Yang Se Chan. Ia lalu berbagi bahwa tak ada kenalannya yang tertarik dengan Jeon So Min.

WowKeren - Pada episode 2 Januari dari acara televisi SBS "Running Man", Jeon So Min berubah menjadi peramal. Dalam kesempatan ini. Yoo Jae Seok mengungkapkan bahwa tidak ada orang di sekitarnya yang tertarik dengan Jeon So Min.

Saat giliran Yoo Jae Seok yang membaca peruntungannya, dia menyebut hubungan Jeon So Min dan komedian Yang Se Chan. Yoo Jae Seok berkata, "So Min benar-benar menganggap Se Chan pria yang baik-baik saja (untuk dijadikan pasangan)."

Dia melanjutkan, "Menurutku jika Se Chan benar-benar bergerak, kalian berdua mungkin akan menjadi lebih dari sekadar teman. Kamu tahu ada banyak hoobae di sekitarku, kan? Lucunya, satu atau dua orang harus bertanya padaku apakah So Min baik-baik saja (belum punya pasangan) sekarang, tapi sejauh ini belum ada yang melakukannya."

Yoo Jae Seok Ungkap Tak Ada Satu Pun Cowok di Sekitarnya yang Tertarik dengan Jeon So Min

Source: SBS Star


Kemudian, dia menekankan, "Tidak ada!", dan tertawa terbahak-bahak. Yang Se Chan dengan tertawa berkomentar, "Itu benar. Teman-temanku termasuk Chang-hee, Sae-ho, Byung-jae, dan Se-hyung tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada So Min juga. Ini aneh."

Untuk komentar mereka berdua, Jeon So Min menjawab, "Hei! Aku juga tidak tertarik dengan pria yang kamu sebutkan. Aku juga tidak suka mereka!"

Yoo Jae Seok berkata, "Yah, itu bagus, karena Sae-ho bilang dia juga tidak tertarik padamu. Aku mencoba mengatur keduanya (menjadi mak comblang) di masa lalu, tapi tidak berhasil. Mereka berdua seperti, 'Tidak, Terima kasih.'"

Jeon So Min tertawa dan berkata dengan suara keras, "Bukannya aku ingin berkencan dengannya! Aku juga tidak ingin berkencan dengannya!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait