Jessica Iskandar Bahas Penantian Kelahiran Anak Ke-2, Momen Vincent dan El Lebih Curi Perhatian
instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mencurahkan perasaannya saat hamil anak kedua saat ini, momen kebersamaan Vincent Verhaag dan El Barack dalam video yang diunggahnya lebih mencuri perhatian.

WowKeren - Jessica Iskandar bersama sang suami Vincent Verhaag tengah berbahagia menanti kelahiran calon buah hati mereka. Jedar diketahui tengah hamil anak keduanya saat ini buah cinta dari pernikahan dengan Vincent. Terbaru Jedar pun meluapkan perasaan bahagianya saat tengah berbadan dua.

Pengakuan ini disampaikan Jedar seraya membagikan cuplikan momen gender reveal yang digelarnya beberapa waktu yang lalu. Seperti yang telah disampaikan bahwa Jedar mengandung bayi laki-laki di dalam perutnya.

Jedar sendiri mengaku sangat bahagia pada kehamilan kedua ini. Apalagi kalau bukan karena peran besar sang suami dan anak pertama, El, yang begitu sigap selalu di sisinya.

Hamil anak ke2 ini happy banged ada suami dan anak yang siaga, sayangin dan jagain aku,” tulis Jessica Iskandar.

Jedar juga menjelaskan bagaimana semua anggota keluarga juga turut bahagia tak sabar menantikan kelahiran buah hatinya ini. Tak lupa ia kemudian meminta doa dari netizen untuk sang buah hati hingga lahir ke dunia nantinya.


Kita semua senang sekali menunggu kelahiran baby verhaag, temen2 doakan ya semoga bayinya sehat, lahir sempurna, bawa rejeki dan kebahagiaan ditengah-tengah keluarga. Amin,” pungkasnya.

Kebahagiaan turut serta dirasakan oleh banyak netizen yang terharu bahkan sampai ikut mewek melihat video gender reveal calon bayi Jedar. Aura Jedar juga disebut begitu memancarkan kebahagiaan sejak menjadi istri dari Vincent.

Bahagianya kaka skrg, happy liat perjalanan cinta kak jedar, dan skrg saatnya kebahaiaan menyelimuti kak jedar dan keluarga,” ujar akun @zah******. “Makin cantiikkk bangettt ibu hamil nya kebahagiaan nya terpancar nyata kak,” kata @evi******.

Gatau kenapa liat Jedar pasangannya Verhaag aura wajahnya tuh cakep bgt, tambah skrg hamil makin2 shinning shimmering splendid cakepnya.. Intinya, karna dia bahagia & diperlakukan dgn sangat baik sama pasangannya, sehat2, bahagia selalu,” sambung @putri******.

Di sisi lain momen-momen Vincent dengan sang putra sambung El juga lebih mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, beberapa komentar menilai ekspresi Vincent begitu menggambarkan kasih sayangnya yang besar kepada putra sulung Jedar ini.

Seneng bngt liat jedar sma suami ...skrg mkin kliatan happyyyy bngt....apalagi el,” sebut @dian*******. “Liat ka Vincent kayanya sayang bgt sm El yaa,” sahut akun @lina*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait