Gemas Maksimal, Intip Gaya Kiano Putra Baim Wong Berlagak Jadi Ketua Geng Komplek
Instagram
Selebriti

Baim Wong dibuat gemas dengan tingkah lucu putra sulungnya, Kiano yang bergaya bak ketua geng di postingan terbarunya. Ekspresi candid dan gaya berjalan Kiano pun sangat mendukung.

WowKeren - Kiano Tiger Wong kembali jadi sorotan publik. Aksi tak biasanya yang diabadikan sang ayah, Baim Wong sukses bikin gemas netizen.

Bocah yang baru berulang tahun ini berlagak bak ketua geng yang memiliki banyak anak buah. Hal itu didasari oleh foto-foto yang diunggah Baim Wong belum lama ini di Instagram pribadinya.

Kiano yang agaknya mewarisi kepopuleran orangtuanya itu disukai banyak anak tetangga seumurannya. Tampak dalam foto yang dibagikan Baim, Kiano mengenakan baju paling ngejreng, yakni warna kuning. Ia berdiri di barisan paling depan seolah sedang memimpin kawan-kawannya yang berdiri di belakang.

Bahkan penampilan Kiano beda sendiri tanpa memakai masker. Sementara kawan-kawannya yang lain kompak memakai masker warna senada.


"Kiano udah jadi Ketua Geng Komplek," tulis Baim Wong di kolom caption unggahannya, Minggu (2/1).

Kakak Kenzo Eldrago Wong itu memakai kaos dan celana pendek, bersepatu sendal warna hitam dan potongan rambut khasnya seperti batok kelapa. Ekspresi candid Kiano sukses mencuri membuat netizen gemas.

"Pak ketua nanti gengnya ajak jalan jalan ke ancol pake bus jutawan ya," kata akun @yat****. "Gemeshhh bgt nak bujang," sahut @itsme******. "Wajah artis jiwa merakyat itulah KIANO," puji netter pemilik akun @kha*****.

"Ghenji 2022 ni bakalan Tayang," kata netter lain teringat dengan salah satu film kartun. "Lucu gemesin," timpal lainnya. "Tawuran gak y itu sama anak kompleks sebelah?" canda yang lain.

Sementara itu, Kiano juga sempat netizen gemas saat dirinya ogah pulang ketika berkunjung ke rumah artis cantik Titi Kamal. Sulung dari dua bersaudara ini tampak sangat nyaman bermain di rumah mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait