Begini Tanggapan Jin Soal Harga Merchandise Piyama BTS yang Mahalnya Selangit
Selebriti

Pada 2 Januari, HYBE meluncurkan koleksi merchandise baru yang dibuat oleh member BTS yang terdiri dari dua set piyama dan bantal. Awalnya, koleksi merchandise ini disambut baik.

WowKeren - Baru-baru ini, harga merchandise resmi BTS (Bangtan Boys) menjadi topik pembicaraan di kalangan fans karena harganya yang dinilai terlalu tinggi. Jin pun ikut merespons saat koleksi merchandise baru grupnya dikritik karena harganya yang mahal.

Pada 2 Januari, HYBE meluncurkan koleksi merchandise baru yang dibuat oleh member BTS yang terdiri dari dua set piyama dan bantal. Awalnya, koleksi merchandise ini disambut baik, salah satunya karena cocok diluncurkan di musim dingin.

Koleksi baru ini akan mulai dijual mulai 17 Januari di Weverse Shop. Namun, tak lama setelah peluncurannya, koleksi merchandise baru tersebut dikritik karena label harganya yang senilai 119.000 KRW atau sekitar Rp 1,42 juta.


Begini Tanggapan Jin Soal Harga Merchandise Piyama BTS yang Mahalnya Selangit

Source: Allkpop

Banyak penggemar yang mengatakan bahwa koleksi tersebut terlalu mahal. Meskipun member BTS sendiri yang mendesainnya, fans menyatakan kalau piyama serupa biasanya berkisar antara 10.0000 KRW (sekitar Rp 119.000) hingga 20.0000 KRW (sekitar 239 ribu) di pasaran.

Saat kontroversi semakin memanas, Jin membagikan tanggapannya di Weverse. Dia menulis, "Aku meminta mereka untuk menggunakan bahan berkualitas untuk piyama, tapi label harga apaan itu... Aku juga terkejut."

Postingan Jin ini merujuk bahwa member BTS sendiri tidak mengetahui harga konsumen akhir. HYBE sendiri hingga saat ini belum menanggapi hal tersebut ataupun menjawab keluhan fans atas harga merchandise yang mahal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait