Kang Min Kyung Davichi Miliki Gedung Puluhan Miliar, Kompor Pun Seharga Ratusan Juta
Instagram/iammingki
Selebriti

Kang Min Kyung diketahui sebagai pemilik gedung senilai 6,5 miliar won (sekitar Rp 69,8 miliar). Penyanyi yang juga member Davichi itu mengungkapkan harga kompornya yang sulit dipercaya.

WowKeren - Harga peralatan rumah tangga yang diungkap Kang Min Kyung Davichi baru-baru ini menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1990 tersebut diketahui memiliki kompor seharga ratusan juta.

Pada 13 Oktober, Kang Min Kyung mengumumkan di channel YouTube-nya bahwa telah terjadi kebocoran di dapurnya yang baru direnovasi. Kemudian, sambil memperkenalkan kompor gas di dapurnya yang baru direnovasi, penyanyi itu mengungkapkan betapa puas dirinya dengan kompor miliknya

"Ini impianku. Sebagai seorang anak, aku sangat menginginkan ini. Kita bisa mengadakan pesta gila di sini," kata Kang Min Kyung. Ternyata, kompor gas yang diperkenalkan oleh penyanyi tersebut adalah produk dari produsen oven Prancis L.


Kang Min Kyung Davichi Miliki Gedung Puluhan Miliar, Kompor Pun Seharga Ratusan Juta Kang Min Kyung Davichi Miliki Gedung Puluhan Miliar, Kompor Pun Seharga Ratusan Juta Kang Min Kyung Davichi Miliki Gedung Puluhan Miliar, Kompor Pun Seharga Ratusan Juta

Kbizoom

Tak tanggung-tanggung, kompor tersebut dibanderol dengan harga yang berkisar antara 22 hingga 27 juta won (sekitar Rp 236,4 juta hingga Rp 290,1 juta). Netizen yang melihat video tersebut mengungkapkan keterkejutannya melalui komentar

"Bahkan ada kompor gas dengan harga 27 juta won???" komentar netizen. "Masih hemat dibandingkan apa seberapa banyak pendapatannya," kata netizen lainnya. "Sudah cukup mewah bahwa aku beli ayam hari ini..." ujar netizen. "Bahkan orang biasa membeli jam tangan yang harganya beberapa ribu dolar, jadi bagi Kang Min Kyung, ini pasti sepadan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kang Min Kyung baru-baru ini membeli gedung senilai 6,5 miliar won (sekitar Rp 69,8 miliar) di Hapjeong-dong, Mapo-gu, Seoul. Hal tersebut tak mengherankan mengingat dirinya telah aktif di industri hiburan selama lebih dari satu dekade.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait