Fix Debut Akting, Jennie BLACKPINK Muncul di Trailer Serial HBO 'The Idol' Berlabel 19+!
Instagram/jennierubyjane
TV

Jennie BLACKPINK benar-benar muncul di trailer serial HBO 'The Idol' yang akan segera dirilis setelah sebelumnya menghebohkan lantaran kabar debut sebagai aktris langsung di Hollywood.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dibuat heboh dengan kabar Jennie BLACK PINK debut sebagai aktris. Tak tanggung-tanggung, Jennie disebut-sebut akan langsung debut sebagai aktris Hollywood.

Jennie sebelumnya dikabarkan membintangi serial original HBO, "The Idol". Serial ini diketahui menceritakan mengenai seorang guru swadaya dan pemimpin kultus modern memasuki hubungan yang rumit dengan idola pop yang sedang naik daun.

"The Idol" sendiri dibintangi oleh selebriti ternama yakni The Weeknd, putri Johnny Depp yakni Lily-Rose Depp, Troye Sivan, dan lainnya.

Serial ini juga disutradarai oleh sosok ternama yakni The Weeknd, Reza Fahim, dan Sam Levinson. Sam Levinson diketahui menjadi sosok di balik serial populer "Euphoria" yang dibintangi Zendaya.


Trailer "The Idol" yang baru saja dirilis sukses langsung menghebohkan para penggemar. Pada trailer tersebut terbukti bahwa Jennie benar-benar menjadi salah satu pemeran.

Jennie BLACKPINK di trailer serial HBO \

Sumber: YouTube

Jennie terlihat muncul sekilas bersama dengan pemeran lain yang tampak tengah melakukan pelatihan. Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu tampil dengan kaos crop top hijau dipadukan dengan celana hitam pendek.

Penggemar sendiri ramai mengungkapkan rasa tidak percayanya bahwa Jennie akan menjadi anggota kedua BLACKPINK yang debut sebagai aktris setelah Jisoo. Apalagi Jennie langsung debut di Hollywood tanpa di Korea Selatan terlebih dulu.

"JENNIE debut sebagai aktris tanpa keraguan, gadis terbaik dan penampilannya akan mengejutkan kita semua," seru salah seorang penggemar. "Aku tidak begitu suka drama, tapi karena Jennie di dalamnya, aku akan menonton ini," aku lainnya. "Aku sangat bangga dengan gadisku Jennie!! Dia terlihat sangat luar biasa, aku akan mendukungnya sampai akhir!" ujar lainnya.

Sementara itu, "The Idol" sendiri direncanakan akan dirilis segera tahun ini. Namun, detail penayangan dari serial original HBO ini belum dikonfirmasi lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait