Cara Sutradara Panggil Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting 'Alienoid' Bikin Semangat, Kenapa?
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ryu Jun Yeol mengaku sangat senang dengan cara sutradara 'Alienoid' memanggilnya di lokasi syuting. Apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini Ryu Jun Yeol menjalani wawancara untuk membahas penampilannya di film "Alienoid". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan sutradara dan para pemain di lokasi syuting.

Pertama-tama, Ryu Jun Yeol mengaku sangat bersyukur bisa bekerjasama dengan Kim Tae Ri dan Yoo Ji Tae. Dia menuturkan, "Aku sangat menyayangi aktris Kim Tae Ri. Dia adalah teman sekaligus rekan kerja."

Dia melanjutkan, "Kami memantau pekerjaan satu sama lain dan membicarakannya. Ini sangat membantu. Ini adalah produksi lain yang kami kerjakan bersama setelah 'Little Forest'. Kami berdua pemula saat itu, tapi kali ini kami bisa melakukan yang lebih baik."

"Yoo Ji Tae sunbaenim pernah mengatakan ini padaku ketika kami syuting film 'Money', 'Tetap dekat dengan sesama aktor dan dapatkan banyak teman. Ini akan sangat membantu'," imbuhnya.


Selain para pemain, Ryu Jun Yeol juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sutradara Choi Dong Hoon. Dia berkata, "Aku menganggap sutradara sebagai mitra mengobrol."

"Kami sudah bersama selama dua hingga tiga tahun dan menyenangkan untuk membicarakan hal yang sama. Bagus untuk bisa berkomunikasi dengan mudah. Aku ingin melakukan pekerjaan berikutnya dengan dia," imbuhnya.

Terakhir, Ryu Jun Yeol mengaku sangat menyukai cara sutradara memanggilnya. Jika biasanya aktor dipanggil dengan nama karakternya, sutradara Choi Dong Hoon lebih memilih memanggil Ryu Jun Yeol dengan namanya sendiri.

"Sutradara tidak memanggilku dengan nama karakterku Mu Reuk, tapi memanggilku 'Jun Yeol, Jun Yeol'. Sangat menyenangkan dia bisa mengeluarkan semangat dalam diriku setiap kali dia memanggilku dengan penuh kasih sayang," pungkasnya.

Sementara itu, "Alienoid" rencananya dirilis di bioskop Korea Selatan pada 20 Juli. Sedangkan bagian keduanya dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait