Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Setuju Debut Akting Hollywood Bintangi 'The Idol'
Instagram
TV

'The Idol' merupakan serial garapan HBO yang mengikuti kehidupan seorang bintang pop Hollywood dan keterlibatannya dalam berbagai tokoh di balik layar dalam industri musik.

WowKeren - Jennie membuat fans menjerit kesenangan ketika dilaporkan akan debut akting membintangi "The Idol". Belum sempat YG Entertainment memberikan konfirmasi, teaser serial Hollywood itu sudah memperlihatkan kemunculan sang member BLACK PINK.

Kini pada 19 Juli, YG Entertainment akhirnya memberikan jawaban terkait kemunculan Jennie di "The Idol" meskipun bukan sebagai pemain utama. "Jennie telah berperan dalam 'The Idol' HBO," ungkap perwakilan agensi. Lewat agensinya juga, Jennie mengungkap alasan setuju debut akting lewat "The Idol".

"Segera setelah membaca naskahnya, kupikir ceritanya sangat menarik dan aku jadi ingin menjadi bagian dari seri ini. Aku senang dan akan melakukan yang terbaik, jadi aku berharap semua orang akan menontonnya dengan cinta," ungkap Jennie.

"The Idol" merupakan serial yang mengikuti kehidupan seorang bintang pop Hollywood dan keterlibatannya dalam berbagai tokoh di balik layar dalam industri musik. Seri ini juga dibintangi oleh Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Tunde Adebimpe, dan masih banyak lagi.


Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Setuju Debut Akting Hollywood Bintangi \'The Idol\'

Source: Naver

Di sisi lain ketika teaser "The Idol" dirilis, banyak yang menyambut antusias kemunculan Jennie sebagai salah satu penari latar dari karakter Lily-Rose Depp. "Oh gila, siapa yang tahu bahwa kita akan melihat Jennie dalam sebuah drama," tulis seorang netizen.

"Dia syuting selama 2 minggu dan trailernya sudah keluar," sahut yang lain. "Siapa yang peduli apakah itu cameo atau bukan? Itu sudah mengesankan," tambah yang lain. "Bagian-bagiannya pendek tapi ada apa dengan visualnya? Garis tariannya sangat cantik," puji lainnya.

Sayangnya teaser "The Idol" juga langsung menuai kontroversi tepatnya karena gaya rambut cornrows yang dipakai Jennie. Diketahui bersama, gaya rambut cornrows merupakan ciri khas dari orang berkulit hitam yang ingin menyuarakan identitas mereka.

Ketika ada orang berkulit putih yang menggunakan gaya rambut itu, banyak yang mengecamnya karena dianggap sebagai perampasan budaya. Kini banyak yang menunggu tim produksi untuk memberikan penjelasan terkait keputusan mereka menggunakan gaya rambut cornrows.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru