Komentar Polos Livy Renata di SUCI Liga Komunitas Bikin Ngakak, Natural Banget!
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata diketahui menjadi juri di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Saat menjadi juri, Livy Renata melontarkan banyak komentar polos yang sukses membuat tertawa.

WowKeren - Livy Renata dikenal sebagai sosok yang polos dan blak-blakan saat berbicara. Kepribadian polos Livy Renata itu semakin terlihat saat menjadi juri di Stand Up Comedy Indonesia (SUCI). Di situ, Livy Renata menjadi juri bersama Raditya Dika dan Adjis Doaibu.

Ada video kompilasi yang memperlihatkan komentar-komentar polos Livy Renata saat menjadi juri di SUCI. Bahkan, komentar-komentar polos Livy Renata itu sukses membuat penonton, peserta hingga juri lainnya tertawa.

Dalam acara tersebut, Livy Renata mengomentari peserta yang telah tampil. Livy Renata menyinggung soal materi yang dibawakan oleh peserta, yakni tentang ikan.

"Dia dari tadi cuma ngomongin keamisan, bitung ya? Terus dia ngomongin putri duyung, ikan lagi. Pokoknya semuanya di Bitung sekarang.. I enggak tahu Bitung apaan, tapi kayaknya amis banget ya," ucap Livy Renata yang langsung disambut tawa.


Komika Rigen, selaku pembawa acara pun meminta para peserta untuk berhati-hati dalam memilih materi. Bukan tanpa sebab, Rigen beranggapan Livy Renata akan menyalahartikan materi yang dibawakan oleh para peserta.

"Makanya jangan sampai salah. Manggung di sini hati-hati. Ini orang (Livy Renata) bisa salah nangkep," kata Rigen.

Selain itu, ada momen Livy Renata tidak memahami soal materi yang disampaikan oleh peserta. "I jujur enggak ngerti sih (peserta) ngomong apa," ucap Livy Renata yang langsung membuat orang-orang sekitar tertawa. "Emang kalau kompetisi kan ada penonton awam ya, ini ada juri awam banget ya," kata Raditya Dika.

Komentar-komentar polos Livy Renata itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Livyyyyyy jd lebih rame.. dan aku seneng banget komentar2nya moodbooster," komentar salah satu netter. "Kok w suka ya liat livy ketawa ketawa," kata netter lain. "Livy lucu nya natutal," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru