J-Hope BTS Akui Punya Hobi Baru yang Dijamin Bikin Fans Tak Sabar Lihat Hasilnya
Selebriti

Hobi baru J-Hope yang menyenangkan adalah cara sempurna untuk mengingat berbagai tur dan liburan BTS. Ia mengungkapkan prosesnya dalam mengambil banyak klip dan menggabungkannya.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) kini punya hobi baru. Sama seperti video G.C.F Jungkook atau editan sentimental Jimin untuk ARMY, pelantun "Permission to Dance" itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia juga mencoba mengedit video untuk dirinya sendiri.

Hobi baru J-Hope yang menyenangkan adalah cara sempurna untuk mengingat berbagai tur dan liburan BTS. "Ini untuk kenangan. Aku mengedit video akhir-akhir ini," ungkap penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

J-Hope mengungkapkan prosesnya dalam mengambil banyak klip dan menggabungkannya untuk menjadi video editan yang rapi. "Ada banyak pecahan video, jadi aku gabungkan saja semuanya. Kemudian, itu akan terorganisir," ujarnya.

Teknik J-Hope adalah cara yang bagus untuk mengenang perjalanan khusus dan menggabungkan berbagai klip yang mungkin tidak tersentuh di rol kamera kita. "Untuk apa yang saku lakukan hari ini, aku menggabungkan video yang aku rekam sepanjang hari, dan aku hanya menggabungkannya menggunakan fungsi pemisahan," kata J-Hope.


J-Hope BTS Akui Punya Hobi Baru yang Dijamin Bikin Fans Tak Sabar Lihat Hasilnya

Foto: Naver V Live

Seperti yang dikatakan Jimin BTS, penggemar akan senang melihat beberapa video hasil editan J-Hope suatu hari nanti. Dilihat dari betapa kerennya foto-foto Instagram-nya, videonya akan menjadi sesuatu yang semua orang ingin lihat.

Sementara itu, BTS baru saja merampungkan konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Las Vegas, Amerika Serikat. Para member kini telah kembali ke Korea untuk menyiapkan comeback mereka yang dijadwalkan pada 10 Juni mendatang.

BTS mengakhiri hari keempat dan terakhir dari konser mereka "PERMISSION TO DANCE ON STAGE." Setelah grup tersebut menampilkan lagu terakhir mereka "Permission to Dance", pesan samar "WE ARE BULLETPROOF" dan "2022.06.10" muncul di layar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait