NMIXX Tampil di Acara Fashion dengan Busana Mengejutkan, Visual Ikut Kena Cibir
Twitter/NMIXX_official
Selebriti

Para member NMIXX datang ke acara ini mengenakan koleksi Wooyoungmi, yang pada dasarnya adalah merek pakaian pria. Jadi outfit mereka jauh dari kesan feminin.

WowKeren - NMIXX baru-baru ini tampil di acara fashion yang diadakan rumah mode Wooyoungmi. Busana yang mereka kenakan sukses mengejutkan netizen.

NMIXX merupakan girl grup rookie yang didebutkan JYP Entertainment pada 22 Februari 2022. Meski baru debut, grup yang beranggotakan 7 orang itu sudah diundang ke acara fashion rumah mode ternama, Wooyoungmi.

Wooyoungmi adalah merek pakaian pria Korea Selatan yang diluncurkan di Paris oleh desainer Youngmi Woo pada tahun 2002. Seni dan arsitektur adalah sumber inspirasi bagi merek yang telah menjadi terkenal karena kemampuan menjahitnya ini.

NMIXX Tampil di Acara Fashion dengan Busana Mengejutkan, Visual Ikut Kena Cibir

Source: pann


NMIXX datang ke acara ini mengenakan koleksi Wooyoungmi, yang pada dasarnya adalah merek pakaian pria. Jadi outfit mereka jauh dari kesan feminin.

Tampak para member memakai outfit seperti hot pants, celana denim, jaket parka, hingga outfit transparan dengan desain yang agak membingungkan. Banyak netizen yang kurang sreg dengan pakaian mereka kali ini. Selain pakaian, visual mereka juga dibanjiri komentar negatif.

"Apakah mereka benar-benar selebriti? Anak-anak ini memiliki proporsi orang biasa. Kaki Sullyoon juga sangat pendek," komentar netizen. "Menurutku anak-anak NMIXX ini tidak seburuk itu, stylist mereka terlalu berlebihan," tambah netizen lain.

"Itu karena mereka mengenakan pakaian desainer yang dikenal dengan pakaian pria, mau bagaimana lagi, jelas sulit bagi semua wanita untuk mengenakan pakaian tersebut," tulis netizen. "Kurangnya kekompakan dan kekacauan pakaian," sahut yang lain.

"Pakaiannya jelek tapi tidak akan terlihat seburuk itu jika mereka mengganti beberapa pakaian mereka. Penata gaya tidak tahu cara mendandani mereka dengan tipe tubuh yang berbeda," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait