'Our Blues' Puncaki Daftar Drama Paling Populer, 4 Aktor Tembus 10 Besar
tvN
TV

Baru tayang dua minggu, 'Our Blues' menyapu daftar drama yang paling banyak dibicarakan pekan ini. Setidaknya ada 4 aktor yang berada di 10 besar pemain paling populer, siapa mereka?

WowKeren - "Our Blues" tampaknya menjadi drama yang paling panas pekan ini. Drama yang dibintangi Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin hingga Han Ji Min itu telah mendominasi daftar keluaran Good Data Corporation.

Baru empat episode tayang, "Our Blues" berada di peringkat pertama drama mingguan yang paling banyak dibicarakan berdasarkan Good Data Corporation. Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan posting media sosial tentang drama yang sedang tayang atau segera disiarkan.

Tak hanya menempati urutan teratas daftar drama paling populer pekan ini, namun 4 bintang utama telah menembus 10 besar. Peringkat 1 disabet oleh Cha Seung Won, kemudian ada Lee Jung Eun di peringkat 2, Han Ji Min di No.4 dan Kim Woo Bin ada di posisi 10.

Selain mereka berempat, Lee Jun Ki yang membintangi drama SBS "Again My Life" berada di peringkat 3 aktor yang paling populer. Sedangkan dramanya juga berada di posisi ketiga dari 10 judul yang dihimpun Good Data.


\'Our Blues\' Puncaki Daftar Drama Paling Populer, 4 Aktor Tembus 10 Besar

Source: Instagram

Selanjutnya, "My Liberation Notes" berada di peringkat 2. Untuk para pemainnya seperti Kim Ji Won dan Son Seok Gu masing-masing menduduki peringkat 5 dan 6.

Drama tvN lain, "Kill Heel" berada di posisi 6 dari daftar juga mengirim dua aktornya Kim Ha Neul dan Lee Hye Young masing-masing berada di nomor 7 dan 8. Sedangkan untuk peringkat 9 ditempati Lee Yo Won dari "Green Mothers Club".

Berikut ini daftar 10 drama teratas yang paling banyak dibicarakan minggu kedua bulan April selengkapnya.

  1. “Our Blues” - tvN
  2. “My Liberation Notes” - JTBC
  3. “Again My Life” - SBS
  4. “Tomorrow” - MBC
  5. “Green Mothers’ Club” - JTBC
  6. “Kill Heel” - tvN
  7. Love Twist“ - KBS2
  8. “The King of Tears, Lee Bang Won“ - KBS
  9. “Military Prosecutor Doberman“ - tvN
  10. “It’s Beautiful Now” - KBS2
(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru