Daesung Nangis Saat Wakili BIGBANG Bahas 'Still Life' Peringkat 1 di Acara Musik
Musik
BIGBANG Comeback

Salah satu member BIGBANG, Daesung akhirnya mengungkapkan tentang perasaannya setelah tahu 'Still Life' memenangkan trofi Peringkat 1 'M Countdown' pada 14 April 2022 lalu.

WowKeren - BIG BANG telah meraih peringkat 1 untuk pertama kalinya dalam empat tahun di acara musik dengan lagu terbaru mereka "Still Life". Karena tidak ada masa promosi untuk comeback mereka kali ini, muncul pertanyaan bagaimana perasaan para member dengan pencapaian tersebut.

Pada Senin (18/4), Daesung akhirnya menyampaikan perasaannya begitu tahu BIGBANG memenangkan peringkat pertama di "M Countdown". Kala itu, Daesung sedang melakukan wawancara dengan YouTuber D'splay dalam video "Exclusive reportㅣThoughts on Big Bang’s M Countdown No.1ㅣDaesung’s solo interviewㅣDaesung&D’splay’s first joint broadcastㅣDterview”.

Pertama-tama, D'splay bertanya apakah Daesung tahu jika BIGBANG merebut peringkat pertama di acara musik. "Ya, aku melihatnya di internet. Terima kasih banyak," ungkap Daesung.

Pada kesempatan itu Daesung berbicara tentang bagaimana mereka tidak punya kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan fans sehingga ia mewakili member BIGBANG lain. "Sebenarnya kami tidak punya kesempatan untuk mengatakan bagaimana perasaan kami. Merupakan suatu kehormatan untuk menyampaikan perasaan kami tentang hal itu melalui D'splay. Terima kasih," katanya.


Kemudian Daesung melanjutkan, "Sudah 4 tahun sejak kami merilis lagu baru. Kami memasukkan banyak pemikiran ke dalamnya. Aku merasa bahwa lagu ini tidak hanya diingat oleh pikiran kami tapi juga oleh masa lalu dan masa kini anda. Ini adalah suatu kehormatan dan aku dengan sangat turlus berterima kasih."

Tak lama kemudian, Daesung tiba-tiba menangis dan mengaku sangat gugup. Namun saat D'splay bertanya, "Daesung, apakah kamu menangis?" Ia lalu menjawab, "Tidak, aku tidak menangis."

Meski begitu, Daesung tidak bisa menyembunyikan suaranya yang bergetar. "Aku sangat mencintaimu," tutup Daesung.

Sementara itu, BIGBANG merilis "Still Life" pada 5 April 2022 lalu. Lagu tersebut adalah yang pertama kali dirilis sejak "Flower Road" pada 2018 lalu. Meski G-Dragon, Taeyang, T.O.P. dan Daesung tidak muncul di acara musik, mereka sukses menyabet trofi "M Countdown" episode 14 April 2022 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait