Nam Joo Hyuk Diincar Drama Baru Usai 'Twenty-Five Twenty-One', Langsung Diancam Perkara Ending
Instagram/management_soop
TV

'Vigilante' merupakan drama adaptasi webtoon Naver yang berpusat pada karakter Ji Yong, seorang perwira polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat ini pada akhir pekan.

WowKeren - Nam Joo Hyuk sukses membuat penonton gagal move on atas perannya dalam "Twenty-Five Twenty-One". Pasalnya dalam drama tvN itu karakternya, Baek Yi Jin tidak berakhir bahagia dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri) meskipun mereka adalah pasangan utama.

Menariknya pada Rabu (20/4), Nam Joo Hyuk dilaporkan akan membintangi proyek baru. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, aktor kelahiran tahun 1994 itu telah terpilih menjadi pemeran utama pria di drama bertajuk "Vigilante" (judul terjemahan).

"Vigilante" merupakan drama yang didasarkan pada webtoon Naver dengan nama judul sama yang digambar oleh penulis Kim Kyu Sam. Drama ini berpusat pada karakter Ji Yong, seorang perwira polisi yang memburu penjahat yang berkeliaran di masyarakat ini pada akhir pekan.

Karakter lain yang muncul dalam "Vigilante" adalah reporter Choi Mi Ryeo, yang mengetahui tentang rahasia Ji-yong, dan Jo Heon, penyelidik di Investigasi Metropolitan Unit yang melacak Vigilante yang identitasnya menjadi pusat perhatian dari media serta dunia politik dan bisnis.


"Vigilante" diharapkan membawa kegembiraan bagi pemirsa layar kaca dengan penampilan "pahlawan gelap" yang menghukum penjahat. Dalam drama ini, Nam Joo Hyuk didapuk berperan sebagai Ji Yong, seorang mahasiswa di universitas kepolisian.

Ji Yong pun memiliki alasan menarik bergabung dengan universitas kepolisian yakni bertujuan mencari musuh orangtuanya. Dengan memburu penjahat setiap akhir pekan, diharapkan "Vigilante" akan mengirimkan pesan yang berarti kepada pemirsa.

Kabar casting Nam Joo Hyuk membintangi drama baru usai "Twenty-Five Twenty-One" langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak fans yang memberi ancaman agar "Vigilante" tidak berakhir sad ending seperti drama sebelumnya.

"Jangan sad ending lg aja ya," tulis seorang fans. "Tolong ini mah ending nya jangan membagongkan," sambung yang lain. "Tanyakan dulu endingnya mas, kalau bagus ya terima," imbuh yang lain. "jangan lupa inget saran knet tanya dulu ke penulisnya ending dramanya gimana ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vigilante" sedang dalam proses negosiasi dengan mitra siaran OTT global, kemungkinan Netflix. Manajemen SOOP, agensi Nam Joo Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa dia ditawari peran itu dan secara positif mempertimbangkannya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru