Trending Twitter, Adegan Anya Geraldine Berdarah-darah Sambil Pegang Pisau Dikritik Janggal
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine jadi perbincangan hangat di Twitter usai membagikan spoiler film baru yang akan dibintanginya. Sayangnya, netter ramai mengkritik adegan Anya yang berlumuran darah sambil memegang pisau.

WowKeren - Nama Anya Geraldine mendadak jadi perbincangan hangat di Twitter. Hal itu terjadi setelah Anya mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan bahwa dirinya tengah syuting.

Dalam unggahan tersebut, Anya tampak mengenakan dress tanpa lengan sembari memegang piasu. Tubuh dan wajahnya berlumuran darah seolah ia habis membunuh seseorang.

"Perkenalkan Dara. Jangan menguji kesabarannya, jangan," tulis Anya dalam bahasa Inggris di kolom caption, Selasa (19/4).

Banyak netizen yang penasaran dengan judul film apa yang akan dibintangi Anya Geraldine ini. Namun melihat adegan yang penuh darah tersebut, mereka menduga jika Anya membintangi film genre horor-thriler.


Sayangnya, adegan Anya Geraldine yang berlumuran darah ini menuai kritik tajam dari warga Twitter. Mereka menyebut adegan tersebut tidak masuk akal karena pisau yang dipegang oleh Anya masih bersih dari bercak darah. Sementara tubuh Anya sendiri sudah penuh dengan cipratan darah.

Trending Twitter, Adegan Anya Geraldine Berdarah-darah Sambil Pegang Pisau Dikritik Janggal

Source: Twitter

Pembahasan mengenai pisau ini bahkan telah menjadi trending Twitter sejak semalam. Pun kini sudah ada hampir 5 ribu tweet yang membahas dan mengkritik letak kejanggalan dalam adegan tersebut.

"Itu muncratan darah dari mana? Pisaunya bersih," komentar @BNGPY. "Kenapa pisau na tidak dilumurin darah na kak editor✌️😁biar dapet cemistry nya," sahut netizen lain. "Entah salah dimana darah sdh muncrat tp pisau tanpa jejak darah," kata lainnya.

"Horror itu, jika pisaunya BloodProof," ujar akun lain. "Ini nusuk nusuk tapi kok pisaunya bersih gak ada darahnya??? Apa ganti pisau baru karna yang tadi pisaunya patah," tulis netter. "Muka ama baju berdarah, pisaunya gak? Apa mau lucu2an ama pecinta thriller?" celetuk yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait