Kim Dayeon Kep1er Alami Insiden di Panggung 'Queendom 2', Cedera Parah?
TV

Saat Kep1er menampilkan lagu Brave Girls 'Pool Party' versi mereka sendiri di panggung 'Queendom 2', Kim Dayeon terlihat mengalami insiden yang cukup serius.

WowKeren - Memasuki episode 4, insiden terjadi di kompetisi girl grup "Queedom" Season 2. Salah satu member Kep1er, Kim Daeyeon terlihat jatuh dari panggung dalam video teaser yang diunggah Mnet pada Rabu (20/4).

Video pratinjau untuk episode 4 "Queendom 2" memperlihatkan panggung ketiga kontestan yang belum tampil. Mereka adalah VIVIZ, Kep1er, dan Hyorin mantan member Sistar. Di tengah panggung berwarna-warni dan megah, muncul adegan yang cukup bikin fans jantungan.

Saat Kep1er menampilkan lagu Brave Girls di "Cover Song Battle", kamera menangkap Kim Dayeon terjatuh dari panggung. Belum diketahui penyebab jatuh Kim Dayeon karena masalah teknis atau yang lain, namun tentunya hal ini telah menyebabkan fans khawatir.

Setelahnya, teaser menunjukkan situasi di belakang panggung "Queendom 2" usai insiden tersebut. Kamera memperlihatkan Kim Dayeon menangis setelah panggung selesai. Selain itu, saat mereka duduk di ruang tunggu pemirsa bisa melihat kakinya yang cedera.


Kim Dayeon Kep1er Alami Insiden di Panggung \'Queendom 2\', Cedera Parah?

Source: AllKpop

Dalam cuplikan sekilas itu tampak Kim Dayeon memegangi pahanya. Kedua lututnya juga terlihat berwarna lebih gelap daripada kulit di sekitarnya, menunjukkan bekas benturan atau memar. Namun belum bisa dipastikan separah apa cedera yang dialami Kim Dayeon.

Sang leader, Choi Yujin juga terlihat menangis usai girl grup jebolan "Girls Planet 999" itu tampil. "Ini masalah besar," katanya.

Seperti diketahui, Kep1er bertukar lagu dengan Brave Girls pada babak kedua "Queendom 2" ini. Brave Girls membawakan lagu "MVSK" dan Kep1er menginterpretasikan ulang "Pool Party". Di babak kedua ini, Mnet mengundang para audiens untuk memberikan suara termasuk AOA, (G)I-DLE, The Boyz, Pentagon, Oneus, dan TO1.

Sementara itu, episode 4 "Queendom 2" bisa disaksikan pada 21 April 2022 mendatang. Program yang dipandu Grandmaster Tae Yeon Girls' Generation ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait