Kepergok Syuting 'Vigilante', Penampilan Nam Joo Hyuk dalam Balutan Seragam Polisi Tuai Decak Kagum
TV

Baru-baru ini beredar sebuah foto yang menunjukkan potret Nam Joo Hyuk saat syuting drama 'Vigilante'. Intip potretnya dan tanggapan lengkap netizen berikut ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk terpantau kembali bekerja usai terlibat dalam kontroversi bullying masa sekolah. Baru-baru ini, dia terlihat sedang syuting drama barunya yang berjudul "Vigilante".

Bulan lalu, Nam Joo Hyuk dilaporkan menghadiri sesi baca naskah pertama drama "Vigilante". Laporan tersebut menjadi topik hangat sebab tindakan hukum yang diambil oleh sang aktor masih berlangsung.

Syuting "Vigilante" tampaknya telah dimulai karena baru-baru ini Nam Joo Hyuk terlihat berada di sebuah lokasi dengan mengenakan seragam polisi. Hal ini selaras dengan perannya sebagai Kim Ji Yong, seorang mahasiswa yang sedang berlatih untuk bergabung dengan kepolisian.

Dalam foto yang beredar, Nam Joo Hyuk terlihat begitu tinggi dan gagah seperti polisi di dunia nyata. Dia juga memancarkan getaran keren meski potretnya tampak buram.


Kepergok Syuting \'Vigilante\', Penampilan Nam Joo Hyuk dalam Balutan Seragam Polisi Tuai Decak Kagum

Source: Allkpop

Setelah foto ini beredar, sejumlah netizen langsung melontarkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang terkejut karena Nam Joo Hyuk sudah mulai syuting. Ada pula yang memuji penampilan kerennya dalam balutan seragam polisi.

"Aku sangat menikmati webtoon aslinya. Jadi tidak sabar untuk melihat Nam Joo Hyuk di versi dramanya," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sangat keren seperti biasanya," imbuh netizen yang lain. "Seragam itu sangat cocok dengannya. Aku tidak sabar melihat dramanya," timpal yang lain.

"Nam Joo Hyuk dengan seragam sangat menakjubkan," kata netizen yang lain. "Gara-gara foto ini, aku jadi kehilangan pikiranku. Dia terlihat luar biasa hingga membuatku berteriak," sahut yang lain. "Ini membuatku bersemangat. Kapan dramanya tayang?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Vigilante" bercerita tentang seorang pria misterius bernama Kim Ji Yong yang selalu memburu penjahat di akhir pekan. Selain Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh aktor ternama Yoo Ji Tae dan Lee Joon Hyuk.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait